Wojciech Szczesny Berkata Hasil Yang Indah Di Etihad

Wojciech Szczesny Berkata Hasil Yang Indah Di Etihad

Wojciech Szczesny Berkata Hasil Yang Indah Di Etihad

Perseteruan Antara Arsenal dan Tottenham Hotspur  tidak terjadi Antara para fans mereka saja. Entah tujuannya apa, meskipun beberapa diantara mereka bersahabat, namun antar pemain kedua klub itu juga sering melakukan perang urat syaraf terhadap lawan masing masing. Ini terlihat saat kiper Arsenal, Wojciech Szczesny melakukan perang urat syaraf kepada rival Arsenal, Tottenham Hotspur. Seperti diketahui Tottenham Hotspur harus mengalami kekalahan memalukan sepanjang sejarah mereka berdiri. Klub dari London Utara itu menderita kekalahan dengan skor yang amat telak, 6 – 0 saat bertandang di stadion milik Man City, Etihad Stadium. Pasukan Andre Villas Boas itu pun sudah kebobolan saat pertandingan baru memasuki detik ke 14. Melihat salah satu rival sesama kota London itu kalah telak, Wojciech Szczesny memposting di Facebook miliknya. Dia berkata “ hasil yang indah di Etihad”

Andre Villas Boas pun cukup jujur untuk memberikan penilaian terhadap performa Man City yang gemilang. Man City terus menyerang Tottenham Hotspur sejak menit pertama sebelum Jesus Navas memecah kebuntuan Man City pada detik ke 14. Pada halaman resmi klub, Andre Villas Boas mengatakan kepada para fansnya “ satu – satunya hal yang bisa saya katakan adalah “ Maaf”. Ini hasil yang sungguh buruk, ini bukan level yang sering kami tunjukkan. Saya tidak perlu menyalahkan siapa yang bersalah besar pada pertandingan ini tapi kalah dengan skor 6 – 0 itu sangat sangat memalukan” Kemudian dia menambahkan “ sulit untuk menjelaskan semua ini. Semuanya terlihat salah bagi kami. Sebelum kebobolan 6 gol ini,  kami memiliki pertahanan yang terbaik di liga ini. Kami sangat dipengaruhi dengan kebobolan pada detik ke 14. Setelah itu kita kehilangan kendali permainan pada 20 menit pertama. Banyak tim yang bereaksi dengan baik setelah kebobolan. Tapi saat itu kami tidak mampu menunjukkannya. Setelah gol ke 4 kami sudah menyerah. Setiap serangan adalah kesempatan mencetak gol bagi mereka. Kita harus malu pada diri kita sendiri”

Manajer Man City, Manuel Pellegrini terlihat tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia sangat senang timnya bisa bangkit kembali setelah kekalahan memalukan yang mereka alami saat menghadapi Sunderland. dia berkata  “ itu tidak mungkin terjadi kalau kita tidak bermain lebih baik daripada yang biasa kami lakukan. Ini tidak normal untuk menang dengan 6 gol, terutama melawan tim sekuat Tottenham Hotspur. Tapi kami memang bermain dengan sangat baik. kami juga bertahan dengan sangat bagus juga. Hal ini tentu saja mengejutkan saya. Kini kami telah memainkan 6 pertanidngan kandang dan mencetak 26 gol. Masalah kita beres untuk saat ini. Saya tidak berpikir kami telah memainkan skema yang berbeda. Kami sering memiliki banyak peluang dan kami juga sering unggul di penguasaan bola  pada pertandingan pertandingan lain tetapi tidak selalu mendapatkan hasil seperti ini. Tapi jika kami bisa terus bermain seperti ini, kita akan mendapatkan hasil yang sama saat kami melakukan pertandingan tandang”