West Ham Klub Yang Sempurna Untuk Ravel Morrison

West Ham Klub Yang Sempurna Untuk Ravel Morrison

West Ham Klub Yang Sempurna Untuk Ravel Morrison

Pemain muda nan berbakat, Ravel Morrison kini menjadi incaran klub klub top Eropa. namun menurut manajer West Ham, Sam Allardyce, Upton Park tetap menjadi tempat yang tepat untuk Ravel Morrison mengembangkan bakatnya. Gelandang berbakat yang diambil dari Man United itu pindah dari Old Trafford ke Upton Park 2 tahun dengan biaya 650 ribu pound. Meskipun berbakat, dia adalah pemain yang Bengal. Karena sikap inilah, Pihak Man United tidak ragu lagi untuk menjualnya karena bisa berdampak ke lain. Sikap Bengal ini masih dibawa ketika sudah pindah. Dia pernah terlibat berkelahi dengan rekan satu timnya di tim nasioanal Inggris U21, Wilfred Zaha dan pemain Crystal Palace, Joel Ward. Namun bagaimanapun tidak ada yang meragukan bahwa Ravel Morrison adalah salah satu talenta yang paling berbakat di Generasinya ini.

jika ia bisa berkembang dan secara teratur dapat mempersembahkan kemenangan untuk West Ham, mungkin tidak mungkin, Roy Hodgson bisa memilihnya untuk dibawa ke Piala Dunia di Brasil tahun depan. Sam Allardyce mengatakan “ ada beberapa klub besar yang menginginkan dia. Tapi itu akan membuat dia rugi untuk pindah kesana karena mungkin dia akan memiliki masalah yang sama ketika ia membela Man United. Dia sangat berbakat dengan bola, mentalitasnya bagus. Dia ingin berada di Skuad utama. “ Dari pernyataan Sam Allardyce itu, dapat disimpulkan bahwa Ravel Morrison adalah pemain yang perlu dibimbing bisa ia tidak mampu berkonsentrasi untuk menampilkan bakatnya. Pemain kelahiran Wythenshawe ini dijual oleh Sir Alex Ferguson karena kelakuannya yang membuat pria asal Skotlandia itu jengah.

Ravel Morrison pernah akan dipidanakan selama 12 bulan penjara atas perbuatan kriminalnya. Dia juga didenda 7000 pound Karen Tweetnya yang menyerang kaum homo. Saat Sam Allardyce ingin mendatangkannya pun, dia berkonsultasi kepada Sir Alex Ferguson mengenai rencananya tersebut yang terkesan sangat berjudi. Sam Allardyce mengatakan “ Fergie bercerita tentang bakatnya dan itu saja, itu sudah cukup bagi saya. “jika anda cocok, anda dapat membawa anak ini keluar. Anda akan memiliki salah satu pemain terbaik yang pernah anda miliki.” Saya tidak perlu apa apa lebih dari itu kan? Dia datang kesini dan berpikir dia akan bermain di tim pertama West Ham tapi sayangnya itu sulit bagi dia. Tapi pada akhirnya, bagi kami berdua, itu telah terbayar dengan cukup baik. kami menemukan bahwa kita memiliki bakat besar dalam diri Ravel.” Ravel sendiri tampaknya tidak bisa menunjukkan kepada Man United bahwa pihak klub yang berjulukan setan merah itu salah menjual dirinya. West Ham diketahui dikalahkan dengan skor 3 – 1.