Wenger Sudah Tidak Minati Suarez Lagi!

Wenger Sudah Tidak Minati Suarez Lagi!

Wenger Sudah Tidak Minati Suarez Lagi!

Wenger Sudah Tidak Minati Suarez Lagi! – Pada bursa transfer musim panas kemarin Arsenal bersama pelatih mereka Arsene Wenger begitu ngotot ingin bisa mendatangkan penyerang andalan Liverpool asal Uruguay yakni Luis Suarez untuk dapat memperkuat lini serang mereka di musim ini. Sayang keinginan Arsenal untuk mendapatkan Luis Suarez pada bursa transfer musim panas kemarin gagal terwujud setelah manajemen Liverpool tak kunjung menerima tawaran dari Arsenal untuk bisa mendatangkan Luis Suarez ke Emirates Stadium. Dan justru manajemen Liverpool malah memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain yang langsung di setujui oleh Luis Suarez dan akan membuat Luis Suarez dapat bertahan lebih lama lagi di Liverpool dengan adanya kontrak baru tersebut.

Wenger Sudah Tidak Minati Suarez Lagi! – Namun hasrat tersebut perlahan mulai menghilang dan hingga pada titik saat ini sang pelatih asal Prancis tersebut mengaku sudah tak memiliki ketertarikan lagi untuk bisa mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool. Sempat dikabarkan akan kembali mencoba mendatangkan Luis Suarez pada bursa transfer musim panas mendatang namun Arsene Wenger sendiri langsung membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya sudah tak tertarik lagi untuk bisa mendapatkan seorang Luis Suarez dan tak memiliki niat untuk bisa mendapatkan Luis Suarez pada bursa transfer musim panas mendatang seperti yang diberitakan oleh beberapa media sebelumnya.

Wenger Sudah Tidak Minati Suarez Lagi! – Bagi Arsene Wenger keberadaan para penyerangnya saat ini sudah lebih dari cukup untuk menjalani kompetisi di musim ini dan walaupun Wenger akan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas mendatang sang pelatih mengatakan bahwa dirinya tak akan mendatangkan Luis Suarez meski dengan alasan apapun. Melihat penampilan Luis Suarez di musim ini yang begitu luar biasa bersama Liverpool Arsene Wenger sendiri mengku sempat menyesal tak melakukan upaya maksimal pada musim panas kemarin untuk bisa mendapatkan Luis Suarez. Nyatanya pada musim ini Luis Suarez tetap mampu mempertahankan kualitas permainannya dan bahkan hukuman larangan bertanding di beberapa pertandingan awal musim ini tak membuatnya hancur dan justru menjadikannya lebih baik lagi saat ini sebagai seorang penyerang.

Wenger Sudah Tidak Minati Suarez Lagi! – “Kami sebenanrya sangat ingin mendapatkan Luis Suarez pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun sayang upaya kami tak membuahkan hasil setelah mereka tak memberikan restu kepada Luis Suarez untuk pergi meninggalkan Liverpool di musim ini. Ini mungkin penyesalan saya yang paling terdalam pada bursa transfer musi panas kemarin” ungkap Arsene Wenger. Bersama Liverpool di musim ini Luis Suarez mampu mencetak total 23 gol dari 19 pertandingan yang telah dilalui oleh Luis Suarez di musim ini bersama Liverpool dan catatan tersebut jelas merupakan catatan yang spesial bagi pemain seperti Luis Suarez yang bahkan tak dapat bermain di beberapa pertandingan awal di musim ini akibat hukuman larangan bertanding.