Walter Samuel Ingin Satu Musim Lagi Di Inter

Walter Samuel Ingin Satu Musim Lagi Di Inter

Walter Samuel Ingin Satu Musim Lagi Di Inter

Walter Samuel Ingin Satu Musim Lagi Di Inter – Telah menginjak usia 36 tahun Walter Samuel dikabarkan akan segera mengakhiri masa baktinya bersama dengan Inter Milan di akhir musim ini. namun ternya Walter Samuel sendiri mengaku bahwa dirinya masih ingin bisa terus bermain bersama dengan Inter Milan setidaknya selama satu musim lagi. Kontrak Walter Samuel bersama dengan Inter Milan sendiri memang akan berakhir pada akhir musim ini dan kontraknya yang berakhir pada musim ini sendiri kemungkinan besar tak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Inter Milan mengingat usia Walter Samuel yang bisa dikatakan sudah tidak lagi muda saat ini. Di usia yang sudah bisa dikatakan tak lagi muda dengan berbagai alasan Inter Milan memang terus menunda pemberian kontrak baru kepada pemain internasional Argentina tersebut.

Walter Samuel Ingin Satu Musim Lagi Di Inter – Bagi Inter Milan jasa Walter Samuel mungkin sudah tak diragukan lagi mengingat ia juga merupakan salah satu pemain belakang andalan Inter Milan sejak lama dan tak mungkin bisa di pisahkan dari sejarah Inter Milan namun usia yang sudah tak lagi muda, penurunan kualitas permainan, penurunan fisik dan beragam alasan lainnya pun dijadikan alasan untuk tak lagi memberikan kontrak kepada Walter Samuel dimana kontraknya sendiri akan berakhir pada akhir musim ini. Walter Samuel sendiri mengaku pasrah meski ia sendiri tetap berharap bisa diberikan kesempatan setidaknya satu musim lagi untuk bermain bersama dengan Inter Milan.

Walter Samuel Ingin Satu Musim Lagi Di Inter – “Saya merasa masih sangat bugar untuk bermain dan saya setidaknya masih ingin bisa bermain selama satu musim lagi bersama dengan Inter Milan. Saya masih begitu tertarik dengan segala tantangan di dunia sepak bola terutama yang bisa saya dapatkan dengan terus bermain bersama dengan Inter Milan. Kami mungkin akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Inter Milan dalam beberapa pekan ke depan untuk membicarakan segalanya dan mengambil sikap. Bagaimanapun saya masih yakin bisa terus bersaing dengan para pemain belakang muda di level tertinggi sepak bola seperti di Italia ini” ungkap mantan pemain Real Madrid ini.

Walter Samuel Ingin Satu Musim Lagi Di Inter – Walter Samuel lahir dan besar di Laborde Argentina pada tanggal 23 Maret 1978. Mengawali karir profesional dengan bergabung bersama klub asal Argentina Newell’s Old Boys di tahun 1996 bakatnya kemudian membuatnya hijrah ke Boca Juniors pada tahun 1997. Pada tahun 2000 ia mendapatkan kesempatan tampil di Eropa dan bergabung bersama dengan AS Roma. Penampilan memukaunya bersama dengan AS Roma membuat klub raksasa Spanyol Real Madrid akhirnya memutuskan untuk mendatangkannya pada tahun 2004. Sayang dianggap gagal ia kemudian dijual ke Inter Milan dan total hingga saat ini ia telah bermain dalam 168 penampilan dan telah berhasil menciptakan 12 gol bersama klub asal kota Milan ini.