Van Persie Tekankan Ingin Tinggal

Van Persie Tekankan Ingin Tinggal

Van Persie Tekankan Ingin Tinggal

Van Persie Tekankan Ingin Tinggal – Setelah banyak Media-media memberitakan bahwa penyerang asal Belanda milik klub Man United, Robin van Persie akan pergi dari klub yang berjuluk setan merah itu pada tahun 2015 nanti, akhirnya sang pemain pun membuka suaranya. Mantan kapten Arsenal itu bersikeras bahwa ia ingin tetap di Man United sesuai kontrak yang ia tanda tangani sampai tahun 2016. Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan bahwa ia merasa terdorong untuk meluruskan berita –berita yang tidak benar tentang dirinya kepada khalayak ramai yang banyak mengklaim dirinya akan keluar dari Old Trafford. disisi lain banyak juga yang membicarakan tentang bagaimana pergaulan Robin van Persie dengan rekan rekannya yang tidak harmonis.

Van Persie Tekankan Ingin Tinggal – Robin van Persie mengatakan ” Saya tidak keberatan jika penampilan saya mendapatkan sorotan dan orang-orang mengkritik apa yang saya lakukan di lapangan . Mereka dapat berbicara tentang permainan saya , aku tidak peduli tentang hal itu dan lagi pula banyak pendapat-pendapat dan kritik yang sebenarnya bisa benar dan sesuai dengan realitas di lapangan. Jadi saya tidak keberatan. Apa yang perlu saya atasi disini adalah ketika orang  orang membuat berita yang tidak benar  dan menafsirkan hal hal itu seolah olah aku pelakunya. Disini saya tegaskan bahwa yang tau tentang aku adalah aku. Aku yang rasakan dan tau persis kejadian yang sebenarnya.”

Van Persie Tekankan Ingin Tinggal – Kemudian dia menambahkan “ Yang benar adalah saya sangat senang di sini di klub ini . Saya menandatangani kontrak untuk empat tahun dan aku akan senang untuk tinggal lebih lama , di luar dua tahun ke depan yang tersisa di kontrak saya.” Mantan pemain Feyenord tersebut juga menggarisbawahi hubungan yang ia miliki dengan rekan satu timnya dan juga staf staf tim termasuk pelatih David Moyes. Ia mengatakan bahwa dia masih memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Robin van Persie mengatakan ” Saya sangat senang dengan rekan-rekan dan saya sangat senang dengan pelatih saya dan stafnya . Sesi yang kita miliki di tempat latihan yang fantastis dan aku belajar banyak dari mereka setiap hari . Aku sudah menjadi pemain sepakbola profesional selama 12 tahun sekarang dan tidak ada keraguan saya untuk belajar hal-hal baru dan maju dengan David Moyes. Seperti saya katakan , berbicara tentang penampilan saya atau berbicara tentang bagaimana mengatasinya itu tidak apa- apa.

Van Persie Tekankan Ingin Tinggal – Saya tidak keberatan. Tapi ketika ada yang membicarakan hubunganku dengan pelatih buruk, itu tidak dibenarkan sama sekali. Selama beberapa tahun terakhir saya sudah mulai melihat lebih dekat pada cara pelatih bekerja untuk belajar dari mereka – tidak hanya di sini ,di klub ,tetapi dengan tim internasional juga. Saya telah bekerja dengan beberapa pelatih brilian dan saya telah mengambil keuntungan yang rill dalam semua metode yang mereka gunakan dan pilihan yang mereka buat .”