Udinese Imbangi Inter Milan Tanpa Gol

Udinese Imbangi Inter Milan Tanpa Gol

Udinese Imbangi Inter Milan Tanpa Gol

Udinese Imbangi Inter Milan Tanpa Gol – Dalam menjamu Udinese di Giuseppe Meazza pada hari Jumat (28/3) dinihari, Inter Milan sebagai tuan rumah mampu tampil secara dominan saat melawan tamunya. Namun Nerazzuri gagal memanfaatkan dominasi mereka untuk bisa memetik kemenangan. Setelah 2×45 menit bermain, kedua tim pun harus puas dengan skor kacamata alias 0-0. Dalam segi penguasaan bola, tim tuan rumah tercatat bisa menguasai bola sebanyak 65 persen dibandingkan dengan Udinese. Inter juga mampu melepasan 20 tembakan meskipun hanya tiga yang berhasil mengarah ke gawang. Sementara Udienese hanya mampu membalas dengan 10 tembakan yang dua diantaranya tepat sasaran. Tak banyak peluang yang mempu diciptakan pada babak pertama pertandingan.

Udinese Imbangi Inter Milan Tanpa Gol – Tendangan bebas yang dihempaskan Fredy Guarin pada menit ke-39 nyatanya masih harus melambung tinggi diatas gawang Udinese. Sedangkan sepakan Mauro Icardi juga tak mengarah sama sekali ke sasaran. Sang tamu justru lebih baik dari segi mencari peluang pada babak pertama. Namun tendangan Bruno Fernandes masih dapat dimentahkan oleh kiper Samir Handanovic. Selanjutnya Emmanuel Badu mencoba untuk memanfaatkan bola rebound tersebut, namun bola tak berhasil bersarang di gawang lawan. Inter lebih banyak menciptakan peluang di paruh kedua pertandingan. Usai jeda, Inter mendapatkan peluang emasnya pada menit ke-58. Tendangan bebas yang dilepaskan Hernanes mampu melewati pagar betis pemain Udinese namun sayang tendangan tersebut masih melenceng.

Udinese Imbangi Inter Milan Tanpa Gol – Selang lima menit kemudian, Inter mendapatkan kesempatan lainnya. Usai menerima umpan dari Yuto Nagamoto, Rodrigo Palacio melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Namun sayang tembakannya tersebut masih bisa diamankan oleh Simone Scuffet. Scuffet kembali melakukan penyelamatan terhadap gawang timnya pada menit ke-65. Dirinya harus melakukan cara akrobatik untuk bisa mementahan sepakan keras Hernanes. Iner pun mendapatkan sepak pojok. Sepak pojok itulah yang membahayakan gawang Udinese. Namun sayan sundulan Walter Samuel yang menerima tendangan sudut tersebut masih harus mengarah ke samping gawang. Beberaoa saat kemudian, sundulan Palacio yang meneruskan umpan silang dari Nagamoto juga belum berhasil mencapai target sasaran karena masih sedikit melambung.

Udinese Imbangi Inter Milan Tanpa Gol – Pada menit ke-71, Nagamoto kembali mendapatkan peran dalam terciptanya peluang untuk Inter. Nagamoto mengoper bola yang dapat disambut oleh Icardi dengan sontekannya ke mulur gawang, namun kembali, hasil akhir tersebut masih harus melambung jauh. Pada menit ke-88, Inter kembali mendapatkan peluangnya. Scuffet kembali harus melakukan peyelamatan untuk bisa menepis tembakan Esteban Cambiasso. Bola rebound kemuidan disambar Diego Milito namun berhasil ditepis oleh Maurizio Domizzi.

Udinese Imbangi Inter Milan Tanpa Gol – Kegagalan Inter dalam menciptakan gol, tentu saja membuat Walter Mazzarri yang merupakan pelatih mereka dibuat gemas. Beberapa kali kamera menangkap Mazzari tengah membanting atau menggiggit botol minuman kala menyaksikan pasukannya bertempur. Hasil imbang yang diraih oleh Inter membuatnya tak beranjak dari peringkat kelima dalam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 48 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Udinese menempati posisi ke-14 dengan perolehan nilai sebanyak 35 poin.