Tugas Yang Menunggu Ancelotti

tugas yang menunggu ancelotti

Tugas Yang Menunggu Ancelotti

Pasaran Bola Taruhan – Untuk tiga musim ke depan Carlo Ancelotti sudah dipastikan akan menangani Real Madrid. Sebelumnya Ancelotti dipegang oleh PSG dan dengan susah payah akhirnya Madrid bisa mendapatkannya. Tidak banyak pelatih kelas atas yang bisa menolak ajakan Madrid, begitu pula Ancelotti.

Madrid mempunyai skuad yang hebat dan dana belanja yang besar serta faktor sejarah yang hebat, hal ini menjadikan Madrid sebagai impian bagi banyak pelatih. Di sebuah klub yang besar maka permasalahan yang muncul juga besar begitu pula dengan Madrid. Konsisten berada di papan atas Spanyol dan Eropa membuat Madrid seperti tah henti dilanda prahara dalam beberapa tahun terakhir ini. Masalah internal dan perseteruan dengan klub lain memberi warna dalam perjalanan El Real. Menghadapi hal ini membuat Ancelotti tidak akan punya banyak waktu santai ketika sudah menandatangi kontrak. Pelatih asal Italia itu mempunyai banyak tugas yang menunggu untuk dikerjakan.

Ancelotti enggan disebut sebagai pembawa kedamaian bagi Real Madrid. Dia menilai bahwa Madrid tidak membutuhkan sosok seperti itu. Dengan pengaman yang dia miliki, Ancelotti tahu bahwa skuad Real Madrid saat ini masih terbelah yaitu ada kubu Jose Mourinho dan kubu Iker Casillas. Ancelotti mempunyai dua pilihan untuk menyatukan semua pemain atau menjual mereka yang tidak bisa rukun. Tidak hanya di ruang ganti, Mou juga telah membelah opini pendukung El Real dan tugas Ancelotti untuk menyatukan mereka dengan cara memenangkan hati para fans. Pada musim yang lalu, Jose Mourinho sempat mengalami ketegangan dengan Castilla Alberto Toril dimana Mou ingin memperluas kekuasaannya hingga ke tim kedua namun Toril menolaknya. Ancelotti harus bisa berhubungan baik dengan Castilla. Apabila bisa berkoordinasi dengan baik maka akan ada kemungkinan beberapa pemain junior yang bisa berada di skuad utama.

Diskusi antara Ancelotti dan Perez akan berjalan lancar karena mereka berdua ingin menambah pemain untuk posisi dan penyerang. Sesudah semua pemain dievaluasi dan target transfer diidentifikasi maka Ancelotti akan menyusun kerangka tim musim depan. Hal yang harus diperhatika Ancelotti adalah proporsi pemain didikan akademi masuk keskuad utama. Ancelotti mempunyai pilihan sulit yang harus dia buat musim depan soal line up utama antara Diego Lopez, Pepe, Iker Casillas dan Rapahel Varane. Casillas adalah ikon club dan masih menjadi penjaga gawang utama timnas Spanyol dan jelas belum kehilangan kemampuan sebagai kiper kelas atas. Walaupun demikian, Lopez juga tampil bagus selama ini. Pepe yang mengalami cedera sempat berselisih dengan Mourinho dan penggantinya, Varane menunjukkan penampilan yang bagus dan konsisten. Tugas lain yang sudah menanti Ancelotti adalah target minimal pada musim depan untuk membawa trofi Liga Spanyol kembali ke ibukota.