Tottenham Tidak Pernah Mengalahkan Tim Besar

Tottenham Tidak Pernah Mengalahkan Tim Besar

Tottenham Tidak Pernah Mengalahkan Tim Besar

Tottenham Tidak Pernah Mengalahkan Tim Besar  - Bos Tottenham Hotspurs telah jelas melupakan kemenangan di Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Manchester City pada tahun lalu. Dengan Tim Sherwood yang dengan setiap gerakannya akan mendapat pertanyaan di media saat ini, salah satu kebijaksanaan yang ia adaptasi baru – baru ini telah menekankan jurang antara Tottenham Hotspurs dan sisi atas mereka. Dalam konferensi pers minggu ini, Sherwood menerjunkan pertanyaan dari wartawan mengenai sejumlah hal yang telah muncul. Berbicara tentang kekalahan yang mereka dapatkan pada akhir pekan lalu atas Liverpool, dan laporan mengenai masalah yang terjadi di ruang ganti yang dapat mempengaruhi motivasi pemain, Tim Sherwood mengalihkan pembicaraan untuk meyakinkan para fans.

Tottenham Tidak Pernah Mengalahkan Tim Besar  - ” Suasana telah baik di ruang ganti, ” kata Sherwood. ” Mereka seharusnya tidak perlu siapa pun untuk memotivasi mereka, aku tidak pernah membutuhkan motivasi untuk bermain sepak bola, ” bos Spurs beralasan. ” Jika Anda perlu memotivasi maka Anda tidak harus berada dalam permainan ini. Anda punya 35.000 penggemar yang datang untuk menghibur Anda, jika Anda membutuhkan seseorang untuk memotivasi Anda, Anda tidak harus berada dalam permainan ini.” Ini bukan pertama kalinya Tim Sherwood telah membandingkan pengalamannya sendiri menjadi seorang pemain sepak bola profesional untuk orang – orang dimana ia bertanggung jawab untuk saat ini sebagai manajer Tottenham Hotspurs.

Tottenham Tidak Pernah Mengalahkan Tim Besar  - Apa yang menjadi perhatian adalah bahwa meskipun upayanya untuk menarik segala sesuatu ke akal sehat untuk banyak hal dari era-nya ke dalam sepak bola profesional, dimana itu mungkin bukan sesuatu yang bergema dengan skuad Tottenham Hotspurs saat ini. Beralih dalam berbicara tentang hasil buruk The Lilly White melawan tim papan atas tahun ini, Sherwood pergi pada keadaan yang agak defensif, dia mengatakan:. ” Ini bukan hal yang baru, jika Anda melihat sejarah, Tottenham Hotspurs tidak mengalahkan tim papan atas dan mereka belum meakukannya selama bertahun – tahun. ” Kami masih cerdas memposisikan di liga meskipun tidak menang di pertandingan tersebut, tentu perlu ditangani jika kita ingin melangkah.”

Tottenham Tidak Pernah Mengalahkan Tim Besar  - Upaya Tim Sherwood untuk mengecilkan kekalahan mereka dengan tim dengan tim papan atas tampaknya tidak memperhitungkan fakta bahwa tahun lalu Tottenham Hotspurs telah berhasil mengalahkan tiga dari empat tim besar ( Manchester United, Manchester City dan Arsenal ), serta pemimpin liga tahun ini Liverpool . Hal ini juga yang terpenting untuk tidak menjelaskan fakta bahwa Tottenham Hotspurs tidak hanya kalah dalam pertandingan – pertandingan tersebut tahun ini, mereka telah mengalahkan beberapa dari mereka. Akankah Tim Sherwood masih bertanggung jawab atas  Totenham Hotspurs di bulan Agustus nanti ?