Tidak Ada Pembelian Lagi Untuk Martinez

Tidak Ada Pembelian Lagi Untuk Martinez

Tidak Ada Pembelian Lagi Untuk Martinez

Tidak Ada Pembelian Lagi Untuk Martinez – Bos The Toffees telah berhasil mendapatkan dua pemain baru yaitu Aiden McGeady dan juga Lacina Traore dalam bursa transfer bulan Januari ini, dan saat ini sang bos sedang fokus untuk mendapatkan pemain mereka untuk kembali bugar secara penuh dari pada menambahkan pemain baru lagi. Roberto Martinez menyatakan bahwa dirinya tidak berharap untuk membawa masuk lebih banyak pemain lagi ke St James Park selama bursa transfer musim dingin ini. Pelatih yang berkebangsaan Spanyol itu telah berhasil mendapatkan Aiden McGeady dari Spartak Moscow dan juga mendapatkan Lacina Traore sebagai pemain pinjaman dari Monaco pada bulan ini, akan tetapi pelatih Everton itu juga telah melihat bahwa daftar pemain yang absen karena cedera semakin banyak.

Tidak Ada Pembelian Lagi Untuk Martinez – Romelu Lukaku mengalami cedera pada pergelangan kaki dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan atas Liverpool yang tampaknya akan membuat sang striker harus absen selama beberapa minggu, yang berarti pemain asal Belgia itu bergabung dengan pemain lain seperti Gerard Deulofeu, Sylvain Distin, Seamus Coleman, dan juga Bryan Oviedo yang sedang berada di ruang perawatan. Bagaimanapun juga Martinez mengklaim bahwa dirinya merasa senang dengan skuad yang dia miliki pada saat ini dan pelatih yang berusia 40 tahun itu memprioritaskan untuk mendapatkan pemain Everton yang cedera agar kembali bugar secara penuh dibandingkan dengan membawa pemain baru. Ketika ditanya pada hari Kamis kemarin apakah Martinez akan mendapatkan lebih banyak pemain lagi, sang pelatih membantah pertanyaan tersebut.

Tidak Ada Pembelian Lagi Untuk Martinez – “Saya tidak berpikir begitu jadi tidak ada.” “Di setiap bursa transfer kami akan mencoba untuk menjadi bisa menjadi sekuat seperti yang bisa kami dapatkan. Kami belum kehilangan pemain yang top dan mendapatkan dua pemain tambahan.” “Saya benar-benar merasa senang dengan kedatangan dari Aiden dan juga Lacina dan pada saat ini saya tidak berharap lebih banyak lagi.” “Yang saya inginkan adalah untuk mendapatkan para pemain kembali dari cedera.” “Membawa masuk Aiden dan juga Lacina adalah prioritas utama kami. Saya sedang fokus pada usaha untuk mendapatkan kembali setiap pemain kami.” “Mendapatkan mereka kembali itu sama bagusnya seperti yang saya ingin di bursa transfer ini.”

Tidak Ada Pembelian Lagi Untuk Martinez – Martinez merasa sangat senang untuk mengamankan satu kontrak baru untuk Distin dan juga Leighton Baines, dan sang pelatih mengisyaratkan bahwa Coleman dan juga Ross Barkley mungkin akan menjadi pemain berikutnya yang akan menyatakan komitmen masa depan mereka ke klub. “Itu sangat penting kami bisa terus menjaga pemain dengan standar besar seperti di ruang ganti.” “Seamus adalah satu situasi yang sama sekali berbeda, itu bukan karena kontraknya habis.” “Ross Barkley dan beberapa pemain muda pada musim ini telah pergi ke level berikutnya dan kontrak mereka harus menghargai itu. Masalah tersebut sangat penting bagi kami.”