Target Liverpool Hanya Empat Besar Bukan Juara

Target Liverpool Hanya Empat Besar Bukan Juara

Target Liverpool Hanya Empat Besar Bukan Juara

Target Liverpool Hanya Empat Besar Bukan Juara – Liverpool sukses meraih kemenangan atas Stoke City pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pada Minggu tanggal 12 Januari yang lalu. Kemenangan dengan skor 5 – 3 tersebut membuat peluang Liverpool untuk bisa meraih gelar juara di ajang Liga Premier Inggris di musim ini kembali terbuka lebar setelah saat ini mereka hanya tertinggal lima poin dengan tim peringkat pertama klasemen Liga Premier Inggris sementara ini yakni Arsenal yang kokoh berada di puncak klasemen. Namun meski begitu pelatih Liverpool Brendan Rodgers kembali mengingatkan kepada para pemainnya bahwa target utama Liverpool di musim ini bukanlah mengejar gelar juara Liga Premier Inggris namun lebih kepada untuk bisa finish di posisi empat besar klasemen.

Target Liverpool Hanya Empat Besar Bukan Juara – Saat ini Liverpool memang sudah berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mampu menggeser tim sekotanya yakni Everton ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris. Rodgers mengaku tak ingin menargetkan sesuatu hal yang terlalu muluk – muluk karena menurutnya yang terpenting saat ini adalah untuk Liverpool agar mampu kembali berkompetisi di ajang Liga Champions Eropa setelah dalam beberapa musim terakhir ini Liverpool gagal untuk bisa mengikuti kompetisi terelit di dunia tersebut namun berharap pada musim ini Liverpool untuk kembali bermain disana.

Target Liverpool Hanya Empat Besar Bukan Juara – Meski Brendan Rodgers sendiri mengakui bahwa dirinya sangat ingin bisa meraih gelar juara bersama skuad Liverpool namun untuk saat ini peluang tersebut masihlah cukup kecil meski saat ini Liverpool bertengger di posisi ke empat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan hanya berselisih lima poin dengan tim peringkat pertama klasemen yakni Arsenal. Liverpool sendiri terakhir kali mengangkat trofi Liga Premier Inggris yakni pada tahun 1990 dimana kala itu kompetisi ini masih bernama Liga Inggris dan tahun tersebut lah yang merupakan tahun terakhir dimana Liverpool meraih gelar jura ke 19 mereka dan menjadi raja di Britania Raya sebelum akhirnya raihan 19 gelar Liverpool tersebut mampu disalip oleh Manchester United pada musim lalu yang sukses meraih gelar ke – 20 mereka.

Target Liverpool Hanya Empat Besar Bukan Juara – “Banyak orang yang mengatakan bahwa Liverpool akan mengejar gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini namun bisa saya katakan bahwa target utama kami sejak awal musim ini bukanlah gelar juara Liga Premier Inggris namun kami ingin berada di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris untuk memastikan satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan. Bukan kami tak ingin gelar juara Liga Premier Inggris namun kami saat ini hanya ingin fokus pada satu tujuan awal kami saja” ungkap pelatih berpaspor Irlandia Utara ini.