Suarez Tidak Masalah Siapa Yang Mencetak Gol

Suarez Tidak Masalah Siapa Yang Mencetak Gol

Suarez Tidak Masalah Siapa Yang Mencetak Gol

Suarez Tidak Masalah Siapa Yang Mencetak Gol – Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang menjadi rekan duet di lini depan menjadi andalan Liverpool pada pertandingan sepanjang musim berlangsung. Suarez mengaku menikmati kerja samanya dengan Sturridge dan tak ambil pusing soal siapa yang mencetak gol ke gawang lawan. Keduanya memang merupakan mesin gol untuk Liverpool di musim ini. Duet yang sering disebut SAS ini sudah menghasilkan total 42 gol untuk The Reds, dengan rincian Suarez 23 gol dan Sturridge 19 gol sejauh ini. “Saya menikmati bermain bersama Daniel dan ada hubungan yang baik di antara kami dalam menjalani pertandingan.” “Saya pikir kami berdua senang mencetak gol ke gawang lawan. Penting ketika Anda memiliki dua atau tiga pemain seperti itu karena itu memberi kepercayaan diri lebih kepada tim dalam menjalani pertandingan.”

Suarez Tidak Masalah Siapa Yang Mencetak Gol – Pemain Uruguay itu menyebut, punya dua penyerang yang sama-sama ingin mencetak gol ke gawang lawan adalah sebuah keuntungan bagi Liverpool di musim ini. Dengan begitu, produktivitas tim tak akan terganggu ketika salah satu penyerang tak bisa bermain dalam pertandingan. “Daniel mencetak banyak gol ketika saya tak bisa bermain pada awal musim karena larangan bertanding dan kemudian ketika Daniel absen karena cedera dalam beberapa pekan yang lalu, saya bisa mencetak banyak gol ke gawang lawan. Penting bagi tim untuk tidak bergantung pada satu pemain di depan.” Produktivitas Suarez memang sedikit menurun dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Dalam sepuluh pertandingan terakhir yang ia jalani, dia hanya mencetak empat gol ke gawang lawan. Namun, ini bukan masalah besar buat Suarez dalam menjalani pertandingan.

Suarez Tidak Masalah Siapa Yang Mencetak Gol – “Tim selalu lebih penting daripada kepentingan pribadi. Kalau saya tidak mencetak gol ke gawang lawan tapi tim menang dalam pertandingan, saya sangat senang akan hal tersebut. Musim sebelumnya, saya melalui enam pertandingan tanpa mencetak gol ke gawang lawan. Sekarang saya sudah empat pertandingan tidak mencetak gol ke gawang lawan, tapi itu bukan masalah untuk saya saat ini.” “Saya tahu sekarang saya berada di posisi yang berbeda dan saya mencoba memberikan yang terbaik dalam menjalani pertandingan. Saya akan bekerja sangat keras untuk tim di musim ini.” “Tak masalah siapa yang mencetak gol ke gawang lawan. Kalau Daniel atau pemain lainnya yang mencetak gol dalam pertandingan, saya juga sangat senang untuk mereka yang mencetak gol.”

Suarez Tidak Masalah Siapa Yang Mencetak Gol – Tim asuhan Brendan Rodgers saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Premier League. Liverpool menjalani kompetisi musim ini dengan target finis di posisi empat klasemen akhir untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Namun target ini tampaknya akan mudah dicapai jika melihat performa mereka yang baik dalam pertandingan.