Suarez Akan Melakukan Debut Sepatu Model Terbaru

Suarez Akan Melakukan Debut Sepatu Model Terbaru

Suarez Akan Melakukan Debut Sepatu Model Terbaru

Suarez Akan Melakukan Debut Sepatu Model Terbaru – Brendan Rodgers menegaskan bahwa dia baik-baik saja dengan Luis Suarez bermain dengan sepatu rajutan sepatu pertama di dunia – asalkan strikerny tersebuat membuat gol untuk membantu mendorong gelar Liverpool. Suarez diatur untuk bermain dengan sepatu baru, yang dibuat oleh adidas, untuk pertama kalinya ketika ia menghadapi Manchester United di Liga Primer di Old Trafford pada hari Minggu. Suarez, yang merupakan pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan 24 gol, berakhir masa paceklik lima pertandingan tanpa gol dengan sukses mencetak gol dalam kemenangan 3-0 di Southampton pada tanggal 1 Maret. Rodgers akan senang jika dia beraksi lagi di Old Trafford untuk tim urutan kedua di Liga Primer dengan hanya 10 tersisa pertandingan untuk bermain.

Suarez Akan Melakukan Debut Sepatu Model Terbaru – Rodgers mengatakan tentang Suarez: “Jika dia membuak skor maka tidak masalah. Saya berbicara dengan dia beberapa hari yang lalu tentang hal tersebut. Ini adalah hal yang individual. Pemain sekarang memakai apa yang mereka ingin kenakan. Selama mereka bisa melakukan pekerjaanya, itu hal yang terpenting.” Liverpool akan memainkan pertandingan pertama mereka dalam 15 hari ketika mereka mengunjungi Old Trafford, yang telah dijadwalkan untuk menghadapi Sunderland, yang malah terlibat di Piala FA. Pertandingan sejak itu telah diatur ulang akan dilakukan pada 26 Maret. Manajer memberikan pemainnya lima hari libur selama jeda itu untuk mengisi ulang baterai mereka, tapi gelandang Lucas Leiva dan bek tengah Mamadou Sakho keduanya memilih untuk tinggal di Melwood, kamp latihan klub dan bekerja pada kebugaran mereka.

Suarez Akan Melakukan Debut Sepatu Model Terbaru – Lucas telah absen sejak mengalami kerusakan ligamen lutut medial saat Liverpool bermain imbang 2-2 di kandang Aston Villa pada tanggal 18 Januari, sementara Sakho belum bisa dimainkan karena mengalami cedera hamstring dalam kekalahan 2-1 di Chelsea pada tanggal 29 Desember. Rodgers juga berkomentar tentang aktivitas kedua pemainnya tersebut dengan mengatakan: “Lucas Leiva dan pemain muda Sakho telah kembali, dan itu adalah kredit besar kepada mereka, karena ketika saya memberi pemain waktu libur, mereka benar-benar ingin tinggal di belakang.” “Itu menunjukkan komitmen skuad ini di sini, karena mereka memiliki kesempatan untuk beristirahat. Mereka telah bekerja sangat, sangat keras dengan tim medis.”

Suarez Akan Melakukan Debut Sepatu Model Terbaru – “Tapi mereka memutuskan untuk tinggal, dan Jumat lalu mereka masuk ke dalam mobil dan pergi atas kemauan mereka sendiri ke London untuk bermain dalam pertandingan U-21 di West Ham. Mereka berdua melalui itu dengan baik, dan kemudian mereka telah sangat terlatih minggu ini, sehingga mereka berdua bisa kembali ke dalam skuad.” Sementara itu Bek kiri Jose Enrique masih akan tetap absen dengan cedera lutut yang membuatnya absen sejak awal November.