Skrtel Minta Liverpool Fokus Hadapi Fulham Nanti

Skrtel Minta Liverpool Fokus Hadapi Fulham Nanti

Skrtel Minta Liverpool Fokus Hadapi Fulham Nanti

Skrtel Minta Liverpool Fokus Hadapi Fulham Nanti – Kapten tim nasional Slovakia itu merupakan pemain yang mencetak dua gol pertama bagi The Reds ketika mereka berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 5-1 di Anfield pada hari Minggu lalu dan saat ini sang kapten meminta agar rekan satu timnya untuk terus melanjutkan penampilan mereka yang luar biasa itu ketika bertemu dengan The Cottagers. Martin Skrtel telah meminta kepada Liverpool untuk melihat ke depan setelah berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor yang meyakinkan 5-1 pada hari Sabtu kemarin. Skrtel yang merupakan pemain bek tengah merupakan pemain yang memungkinkan terjadinya dua gol pembuka bagi The Reds di Anfield, dimana kapten tim nasional Slovakia itu berhasil mengkonversi dua tendangan sudut yang dilakukan oleh Steven Gerrard menjadi gol hanya dalam waktu di 10 menit pertama ketika pertandingan dimulai.

Skrtel Minta Liverpool Fokus Hadapi Fulham Nanti – Dua gol tersebut membuat bola bergulir untuk penampilan Liverpool yang sangat gemilang, yang membuat The Reds berhasil mencetak empat gol ke gawang The Gunners dengan menit ke 20 berkat serangan lebih lanjut yang dilakukan oleh Raheem Sterling dan juga Daniel Sturridge. Anak asuh Brendan Rodgers saat ini hanya tertinggal enam poin saja di belakang pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris yang baru yaitu Chelsea setelah rangkaian kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut di kompetisi tertinggi Inggris tersebut tanpa mengalami kekalahan – yang menyalakan kembali pembicaraan tentang potensi mereka untuk ikut dalam perburuan gelar juara Liga Premier pada musim ini. “Itu merupakan satu kemenangan yang sempurna bagi kami.”

Skrtel Minta Liverpool Fokus Hadapi Fulham Nanti – “Kami tahu sebelum pertandingan dimulai bahwa itu akan sulit, dan itu selalu istimewa ketika kamu bermain melawan tim-tim yang besar seperti Arsenal.” “Kami hanya ingin memulai permainan dengan baik dan menunjukkan bahwa kami sudah siap untuk mereka – untuk bisa memimpin 4-0 setelah pertandingan berjalan selama 20 menit itu sempurna. Kami hanya merasa senang karena kami mendapat tiga poin dari pertandingan itu.” “Kami memang siap. Kami mengalahkan Everton 4-0, kami juga mengalahkan Arsenal 5-1 – kedua pertandingan tersebut merupakan kemenangan yang besar dan juga poin yang besar bagi kami. Saat ini kami harus fokus untuk menghadapi pertandingan berikutnya yang akan kami hadapi, pada hari Rabu.”

Skrtel Minta Liverpool Fokus Hadapi Fulham Nanti – Pemain yang berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa Liverpool hanya akan fokus menghadapi satu pertandingan demi pertandingan dan berusaha mendapatkan poin sebanyak mungkin dan berusaha untuk bisa finis di empat besar. “Kami juga perlu untuk mendapatkan tiga poin di sana – kami akan pergi dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, dan mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa.” “Kami akan melihat di mana kami akan finis pada akhir musim nanti. Kami tahu apa yang kami mainkan – kami akan berjuang untuk hidup kami agar bisa masuk ke empat besar.”