Shaqiri Absen Ketika Melawan Arsenal Di Liga Champions

Shaqiri Absen Ketika Melawan Arsenal Di Liga Champions

Shaqiri Absen Ketika Melawan Arsenal Di Liga Champions

Shaqiri Absen Ketika Melawan Arsenal Di Liga Champions - Pemain yang berusia 22 tahun itu mencetak dua gol pada Sabtu, tetapi telah bergabung dengan Franck Ribery dengan cedera yang akan membuatnya absen selama beberapa minggu. Xherdan Shaqiri telah ditambahkan dalam list cedera pemain Bayern Munich menjelang pertandingan mereka dengan Arsenal setelah pemain sayap tersebut menderita robek otot quadricep kanannya ketika melawan Freiburg. Pemain Internasional Swiss mencetak dua gol untuk Bayern melaju menang 4-0 pada Sabtu, dengan Dante dan Claudio Pizarro bergabung dengannya mencetak gol. Namun, Shaqiri ditarik dari lapangan di menit ke-61 dan pihak klub telah mengkonfirmasi bahwa dirinya menderita sobek otot.
Shaqiri Absen Ketika Melawan Arsenal Di Liga Champions - Meskipun cedera , pemain berusia 22 tahun tetap dalam semangat yang baik setelah pertandingan dengan mengatakan: “Hari ini kita telah bersenang-senang dan semua senang bahwa kami memenangkan pertandingan” Shaqiri akan bergabung Franck Ribery di meja cedera , setelah rekan Perancisnya menjalani operasi, meskipun kembalinya Bastian Schweinsteiger setelah tiga bulan akan menjadi dorongan lebih untuk pihak Munchen. Pelatih Pep Guardiola, yang menyebut timnya melemah menjelang perjalanan mereka ke London, memberikan pujian penuh untuk pemainnya. “Selalu sulit ketika semua orang mengatakan Anda harus menang,” kata pelatih asal Spanyol itu. “Saya sangat puas. Ini luar biasa bagaimana para pemain berkonsentrasi lagi dan lagi, tidak peduli apa pun dan siapapun yang menjadi lawan mereka.”

Shaqiri Absen Ketika Melawan Arsenal Di Liga Champions - “Kali ini kami tidak bermain bagus tapi terhormat. Kami bermain baik hanya dalam 15 menit pertama, dan 20 menit babak kedua. ” Kualitas skuad kami adalah perbedaan hari ini . ” Dan kiper Manuel Neuer berharap kinerja bisa menginspirasi tampilan positif lain ketika menghadapi Arsenal. “Ini adalah hari besar bagi kami , “ tambahnya . ” Kami ingin memberikan kinerja yang baik sebelum pertandingan Arsenal . Sekarang kami siap menatap Liga Champions . “

Shaqiri Absen Ketika Melawan Arsenal Di Liga Champions – Kemenangan ini adalah kemenangan beruntun yang ke 13  dalam berturut-turut di Bundesliga dan membentang rekor tak terkalahkan beruntun atas pertandingan disemua pertandingan menjadi 46 pertandingan. Ribery Pemain sayap Perancis telah memiliki rasa sakit di kakinya dan sedang menghadapi berpacu dengan waktu untuk fit untuk pertandingan bersama Munchen setelah Bundesliga istirahat musim dingin.