Sering Cedera Puyol Ingin Pensiun

Sering Cedera Puyol Ingin Pensiun

Sering Cedera Puyol Ingin Pensiun

Saat ini rumor yang sedang berhembus datang dari Kapten Barcelona, yaitu Carles Puyol yang akan berencana pensiun dari klub Barcelona. Pemain yang berposisi sebagai bek ini ternyata dikabarkan akan pensiun seperti berita yang ada saat ini. Saat ini Puyol memang sedang dihadapkan dalam dua pilihan yang mungkin nantinya terkait dengan adanya sepakbola yang telah membesarkan namanya tersebut. Pilihan yang membingungkan tersebut yaitu apakah nantinya ia akan pensiun dari klub Barcelona atau malah mencari klub yang lain untuk melanjutkan kariernya nanti. Ini merupakan kabar yang kurang mengenakkan bagi klub Barcelona. Namun ternyata pertimbangan Puyol untuk pensiun dari klub ini ternyata sudah dibicarakan kepada staff dari tim.

Ini adalah sebuah keputusan yang belum deal namun sudah terlihat planningnya, namun yang pasti klub sangat kaget dengan rencana yang akan dilakukan oleh Puyol ini. Namun semua ini dengan sebuah catatan, yaitu jika nantinya Puyol tak dapat mengembalikan kondisi fisiknya lebih baik dalam waktu yaitu beberapa bulan yang akan datang. Namun saat ini ada pendapat yang lain mengenai hal ini, yaitu Puyol dikabarkan sudah mencari perttimbangan yang lain untuk nantinya dapat menjadi klubnya. Yang nantinya ia inginkan untuk menjadi klubnya adalah Qatar dan Amerika Serikat. Namun ini masih rumor belum dapat dikatakan secara jelas. Memang Puyol saat itu sudah mengatakan untuk pensiun namun sekali lagi ini harus dipertimbangkan dengan baik. Dan pihak klub yang disebutkan diatas yang nantinya belum dikatehui apakah dapat menampung Puyol untuki menjadi pemain bertahan.

Puyol memang salah satu pemain yang sangat baik dan juga sangat luar biasa dalam setiap permainan yang ia tunjukkan. Tentu saja ini menjadi sebuah hal yang tak ayal membuat posisinya dalam Barcelona menjadi seorang kapten. Dan ia masuik dalam sepuluh nama yang masuk dalam pemain yang mampu menembus adanya caps 100 kali yang nantinya akan bermain bersama dengan klub Spanyol. Selain itu hal ini juga begitu mengherankan mengingat bahwa selain ia menjadi kekuatan dalam Barcelona tentu saja ia menjadi pemain kebanggaan bagi klub tersebut. Namun mengapa ia harus pensiun atau pindah ke klub yang lainya, sedangkan klub Barca bias memberikan nama besar bagi dirinya. Inilah yang tentu saja menjadi sebuah pertanyaan besar. Ia sangat berperan penting dalam klub ini bahkan ia mampu memberikan kontribusi yang sangat besar dalam klub, namun klub belum tahu pasti alasan Puyol untuk pensiun atau hengkang ke klub yang lainya. Yang pasti ini masuh sekedar rumor yang nantinya akan membuat Barca harus menghilangkan ini semua ini. Hal ini memang harus dihindari agar tak ada perbedaan dalam tim.