Sbobet News Meulensteen Senang Penampilan Parker

Sbobet News Meulensteen Senang Penampilan Parker

Sbobet News Meulensteen Senang Penampilan Parker

Sbobet News – Pemain gelandang itu mencetak gol penentu dan menjadi bintang dalam laga ketika Fulham berhasil mengalahkan Norwich City, akan tetapi bos The Canaries yaitu Chris Coleman merasa bahwa timnya seharusnya mendapat hadiah penalti. Kepala pelatih Fulham yaitu Rene Meulensteen menyoroti pentingnya peran dari seorang Scott Parker setelah melihat penampilan yang telah ditunjukkan oleh pemain tersebut dan berhasil membawa Fulham mengalahkan Norwich City. Tim tuan rumah sudah memimpin sejak awal ketika tendangan Gary Hooper terpantul oleh David David Stockdale, akan tetapi Fulham berhasil bereaksi dengan baik untuk balik memimpin. Pajtim Kasami berhasil menyamakan kedudukan bagi tim tamu tak lama setelah babak pertama yang mana tendangan bebas yang dilakukannya langsung masuk ke dalam gawang tim tuan rumah dan melewati pagar Norwich, sebelum kemudian Parker memastikan kemenangan dan tiga poin lewat tendangan yang indah pada lima menit terakhir sebelum pertandingan tersebut selesai.

Kemenangan tersebut adalah kemenangan kedua Fulham dalam 10 pertandingan Liga Premier Inggris yang sudah mereka lakukan dan secara khusus Meulensteen memberikan pujian atas dampak yang telah diberikan oleh pemain tim nasional Inggris itu kepada klubnya. “Itu bisa menjadi satu gol yang sangat signifikan, akan tetapi kami hanya bisa mengatakan hal tesebut ketika bulan demi bulan berlalu. Saya senang dengan tiga poin yang kami dapatkan, saya senang akan Scott yang berhasil mencetak gol kemenangan.” Sbobet News “Kepemimpinannya, karakter dan juga penampilan Parker di lapangan telah ditandai kami selama beberapa minggu terakhir dan hari ini juga tidak jauh berbeda. Dia sangat penting baik sebagai kapten dan juga dalam memberikan contoh dalam setiap pertandingan yang kami mainkan.

Meulensteen juga berbicara akan pengangkatan Alan Curbishley sebagai direktur teknis baru. ”Saya belum berbicara dengan Alan, akan tetapi yang jelas saya merasa benar-benar senang tentang pengangkatan dirinya dan karena dia telah bergabung bersama dengan kami.” “Itu adalah sesuatu yang klub saat ini sedang cari bahkan sebelum saya bergabung dengan klub ini sehingga tidak ada kejutan di sana. Itu hanya sebuah pertanyaan untuk menemukan kombinasi yang tepat.” Sbobet News “Dia akan memberikan saya dengan dukungan yang luar biasa karena pengalaman yang dia miliki. Saya senang dia ada di sini. Dia melihat kami, semangat tim kami, jadi mulai sekarang saya berharap dia bisa menambahkan hal tersebut dan meningkatkan peluang kami untuk bisa bertahan di Liga Premier.”

Sementara itu, bos Norwich yaitu Chris Hughton merasa bahwa timnya seharusnya bisa mendapatkan hadiah penalti karena pelanggaran yang dilakukan oleh Sascha Riether kepada Johan Elmander. “Berdasarkan peraturan jelas itu penalti, akan tetapi saya tidak sepenuhnya yakin jika dilihat dari sudut pandang wasit. Ini jelas termasuk salah satu yang tidak diberikan penalti, akan tetapi Johan memang diterobos dari belakang, tidak ada keraguan tentang itu.” “Beberapa diberikan, ada juga yang tidak. Akan tetapi menurut peraturan, itu jelas penalti.” Sbobet News