Sang Agen Pastikan Javier Hernandez Berseragam United

Sang Agen Pastikan Javier Hernandez Berseragam United

Sang Agen Pastikan Javier Hernandez Berseragam United

Sang Agen Pastikan Javier Hernandez Berseragam United – Javier Hernandez kerap kali dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United sejak bursa transfer musim panas awal musim ini. kegagalan Javier Hernandez menembus skuad utama Manchester United sejak musim lalu memang pada akhirnya membuat banyak media mengabarkan bahwa sang pemain bintang tim nasional Meksiko ini akan segera pergi meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini. beberapa klub dikabarkan siap menampung pemain internasional Meksiko ini mulai dari AS Monaco hingga Valencia dan Juventus yang dikabarkan sangat tertarik untuk bisa menggunakan jasa pemain yang kerap kali menjadi penentu kemenangan Manchester United berkat gol – gol di menit – menit akhir miliknya.

Sang Agen Pastikan Javier Hernandez Berseragam United – Sejak musim lalu nama Javier Hernandez jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai pemain utama karena ia sendiri kalah bersaing dengan pemain – pemain Manchester United lainnya yang berposisi sebagai seorang penyerang mulai dari Robin Van Persie hingga Wayne Rooney. Total pada musim ini Javier Hernandez sendiri baru bermain dalam 14 pertandingan saja di musim ini dan dari total keseluruhan pertandingan yang telah ia lalui Javier Hernandez baru bermain dalam empat pertandingan saja sebagai starter sedangkan sisa 10 pertandingan lainnya Javier Hernandez lalui dengan menjadi pemain pengganti bagi para penyerang utama skuad Setan Merah Manchester United.

Sang Agen Pastikan Javier Hernandez Berseragam United – Situasi ini jelas bukanlah situasi yang menguntungkan bagi Javier Hernandez dimana dirinya saat ini sendiri sedang berjuang mendapatkan tempat utama di skuad utama tim nasional Meksiko jelang berlangsungnya ajang bergengsi Piala Dunia Brasil 2014 yang akan berlangsung pada bulan Juni – Juli mendatang. Agen dari Javier Hernandez sendiri mengatakan bahwa kliennya sendiri tak akan pergi meninggalkan Manchester United karena menurut sang agen pemainnya tersebut masih tetap ingin berjuang mendapatkan tempat utam di skuad Manchester United di musim ini meski untuk bisa meraih hal itu tentu saja tak akan dapat diperoleh dengan mudah oleh Javier Hernandez karena ia akan bersaing dengan RVP, Rooney dan Danny Welbeck yang akhir – akhir ini justru mendapatkan porsi bermain lebih dari sang pelatih David Moyes.

Sang Agen Pastikan Javier Hernandez Berseragam United – “Banyak klub sebenarnya yang mengincar Javier Hernandez untuk menjadi pemain mereka mulai dari Spanyol, Jerman hingga Italia. Mereka semua berniat serius untuk mendapatkan jasa Javier Hernandez. Namun Javier Hernandez sendiri telah mengatakan kepada saya kalau dirinya masih ingin tetap bertahan di Manchester United pada musim ini dan ia masih ingin berjuang memperebutkan tempat utam di Manchester United musim ini. dia memiliki tekad dan keinginan yang kuat dan saya yakin dirinya tak akan berbuah pikiran dan akan tetap di United hingga keinginannya terwujud” ungkap sang agen, Eduardo.