Ryan Giggs Yakin Dapat Kalahkan Munchen

Ryan Giggs Yakin Dapat Kalahkan Munchen

Ryan Giggs Yakin Dapat Kalahkan Munchen

Ryan Giggs Yakin Dapat Kalahkan Munchen – Juara Liga Champions tahun lalu, Bayern Munich akan menghadapi Juara Liga Champion edisi 1965, 1999 dan 2008, Man United untuk laga perempat final liga Champions. Pertandingan itu akan dilaksankan pada malam ini waktu setempat ( pagi dini hari waktu Indonesia). Ini merupakan pertandingan pertama yang akan dilaksanakan di Old Trafford. pertandingan leg kedua akan dilaksankana di Allianz Arena 2 minggu kemudian. Bayern Munich sendiri sangat difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. hal ini disebabkan faktor superioritas Bayern Munich yang sudah menjuarai liga Jerman pada beberapa hari lalu. torehan Bayern Munich saat dilatih oleh Pep Guardiola mengalaghkan rekor tercepat Bayern Munich saat dilatih oleh juup Heynkess, pelatih yang digantikan oleh Pep GUardiola.

Ryan Giggs Yakin Dapat Kalahkan Munchen – Ini tentu sangat berbeda dengan prestadi  Man United saat ini. Man United yang dilatih oleh pelatih Baru, David Moyes saat ini sedang terpuruknya. Sampai pekan ini, Man United berada diperingkat ke 7 dan 80 persen sudah kehilangan kesempatan untuk merebut tiket ke liga Champions pda musim depan. Man United mengalami 10 kali kekalahan di liga Inggris sejauh ini. hal ini tentu jomplang jika dibandingkan dengan Bayern Munich. Mereka hanya kalah 1 pertandingan sepanjam musim ini dan sudah menjuarai liga dengan 7 pertandingan sisa. Bintang veteran Man United yang kini berusia 40 tahun, Ryan Giggs tetap yakin bahwa peluang timnya masih terbuka untuk bisa lolos dari lubang kekalahan.

Ryan Giggs Yakin Dapat Kalahkan Munchen – Ryan Giggs yang menjadi bagian dari tim yang secara luar biasa mengalahkan Bayern Munich pada laga dramatis dimana Man United mencetak 2 gol dalam masa pertambahan waktu setelah dalam waktu normal Bayern Munich memimpin laga dengan skor 1 – 0 mengatakan “Mereka adalah favorit di mata sebagian besar orang ‘tetapi Manchester United akan bermain di kandang kami  di Old Trafford. Kami akan menghadapi pertandingan itu untuk mencoba dan memenangkan pertandingan. Kami yakin dan berharap untuk itu.” Sementara itu untuk David Moyes, ini merupakan laga perempat final pertamanya selama berpuluh- puluh tahun melatih klub- klub gurem. Lawannya Pep Guardiola adalah pelatih yang sudah mempersembahkan liga Champions 2 kali.

Ryan Giggs Yakin Dapat Kalahkan Munchen – David Moyes pada pertandingan ini pun sudah kalah “start”. Ini disebabkan ia tidak bisa memainkan pemain pemain inti seperti, Patrice Evra dan Jonny Evans yang diskors. Sedangkan Chris Smalling dan Rio Ferdinand mengalami cedera. tetapi David Moyes tetap percaya bahwa Man United bisa berbicara banyak pada pertandingan nanti dan ia sangat antusias menghadapi pertandingan tersebut. Moyes mengatakan: “Kami memiliki masalah pada pertahanan, tapi aku tidak akan menyerah sekarang. “