Ronaldo Tidak Akan Lama Dihukum!

Ronaldo Tidak Akan Lama Dihukum!

Ronaldo Tidak Akan Lama Dihukum!

Ronaldo Tidak Akan Lama Dihukum! – Mantan pelatih Paris Saint Germain itu memiliki sedikit keraguan bahwa pemenang penghargaan Ballon d’Or itu tidak akan menerima satu hukuman larang bermain yang panjang setelah sang pemain menerima kartu merah dalam melawan Athletic Bilbao. Carlo Ancelotti yakin bahwa salah seorang pemain andalannya di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo tidak akan menerima masa larangan bermain yang panjang untuk kartu merah yang didapatkan oleh pemain asal Portugal itu dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 di La Liga Spanyol ketika melawan Athletic Bilbao. Ronaldo dikeluarkan dari lapangan di babak kedua dalam pertandingan tersebut setelah dirinya berselisih dengan Carlos Gurpegui dan juga Ander Iturraspe, dan kemungkinan akan menerima larangan bermain lebih dari tiga pertandingan jika FA Spanyol ( RFEF ) menganggap pelanggaran tersebut merupakan satu tindakan yang disertai kekerasan ketika dewan disiplin mereka akan bertemu pada hari Rabu.

Ronaldo Tidak Akan Lama Dihukum! – Ancelotti, bagaimanapun juga, tetap yakin dan percaya bahwa pemain tim nasional Portugal itu akan lolos dengan hanya akan dilarang bermain dalam satu pertandingan saja dan sang bintang akan kembali bisa dimainkan dalam semi final leg pertama Copa del Rey dimana Los Blancos akan bertemu dengan sesame klub asal ibukota Spanyol yaitu Atletico Madrid pada Rabu malam. “Saya tidak berpikir bahwa kami akan harus menunggu keputusan komite. Saya yakin bahwa dia tidak akan dihukum berat atas apa yang sudah terjadi. Cristiano akan kembali bermain pada hari Rabu.” “Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan tentang sikap Ronaldo ketika dia meninggalkan lapangan. Saya tidak berpikir bahwa dia memiliki maksud yang buruk dengan hal itu. Dia jelas tidak merasa senang dengan pengeluarannya dan menganggap itu sebagai satu keputusan yang keras.”

Ronaldo Tidak Akan Lama Dihukum! – “Cristiano itu sering diprovokasi di lapangan dan menerima banyak pelanggaran. Gerakannya itu tidak buruk.” Ancelotti juga menyatakan bahwa Gareth Bale dan juga Raphael Varane, keduanya bisa melakukan come back mereka dan kembali ke tim pertama setelah absen akibat cedera, dan pelatih yang berasal dari Italia itu mengakui bahwa dia ingin terus menjaga clean sheet dalam bentrokan leg pertama mereka di Santiago Bernabeu. “Setiap derby atau Clasico adalah pertandingan yang paling penting bagi klub dan para fans. Besok Real Madrid yang berbeda akan bermain jika dibandingkan dengan tim yang bermain melawan Atletico di Liga.”

Ronaldo Tidak Akan Lama Dihukum! – “Atletico terorganisir, solid dan juga kompak. Simeone telah melakukan pekerjaan yang hebat dan memiliki satu tim yang hebat. Dia mengatakan bahwa mereka bukan klub favorit untuk memenangkan gelar untuk menyingkirkan tekanan.” “Atletico telah mempertahankan kualitas yang sama dan masih terorganisir. Mereka menjadi lebih percaya diri sekarang karena mereka telah memenangkan banyak permainan.” “Kami akan mendapatkan dukungan dari fans kami besok yang mana itu selalu penting. Kami harus mencoba untuk tetap clean sheet dan memenangkan pertandingan.”