Reina Ingin Menangkan Coppa Italia Dan Liga Eropa

Reina Ingin Menangkan Coppa Italia Dan Liga Eropa

Reina Ingin Menangkan Coppa Italia Dan Liga Eropa

Reina Ingin Menangkan Coppa Italia Dan Liga Eropa – Pemain yang bertugas di bawah mistar gawang tersebut sedang mengincar untuk bisa mendapatkan dua gelar di dua kompetisi bergengsi pada musim ini dan penjaga gawang yang berasal dari Spanyol itu amat sangat bersemangat untuk ‘membalas dendam’ kepada Juventus dalam kompetisi level dua di antar klub sepak bola di Eropa. Penjaga gawang yang saat ini membela Napoli yaitu Pepe Reina percaya dan juga yakin bahwa skuadnya mampu untuk bisa memenangkan dua kompetisi sekaligus pada musim ini yaitu Liga Eropa dan juga Coppa Italia. Penjaga gawang yang berasal dari Spanyol itu pindah ke Staidion San Paolo dari Juventus pada musim panas kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman.

Reina Ingin Menangkan Coppa Italia Dan Liga Eropa – Dan sang kiper berpikir bahwa perburuan dari The Partenopei untuk bisa meraih gelar juara Liga Serie A Italia pada musim ini telah berakhir akan tetapi penjaga gawang tersebut tetap bersikeras dan tidak mau berubah bahwa dia bisa mengakhiri musim kompetisi ini dengan meraih gelar bergengsi – dan Reina juga amat sangat putus asa ingin ‘balas dendam’ melawan Juventus di final Liga Eropa di Turin. “Bagi saya, tidak ada perbedaan antara Coppa Italia dan juga Liga eropa. Saya tidak ingin memilih – saya hanya ingin memenangkan ke dua gelar tersebut. Bahkan amat sangat menginginkannya pada saat ini karena kami memiliki satu keunggulan yang bagus di tabel klasemen Liga di dalam posisi empat besar.” “Malam Liga Eropa itu selalu menjadi satu malam yang spesial. Juve di final? Itu akan menjadi amat sangat bagus dengan sedikit balas dendam bagi kami.”

Reina Ingin Menangkan Coppa Italia Dan Liga Eropa – “Kami percaya diri berada di posisi ke dua (dalam klasemen Liga Serie A Italia). Kami akan berjuang hingga akhir karena itu merupakan satu tujuan yang amat sangat penting bagi klub ini.” Musim ini merupakan musim pertama Reina berlaga di kompetisi sepak bola Italia setelah dirinya menjalani satu karir sepak bola yang cukup lama di La Liga Spanyol dan juga Liga Premier Inggris. Dan penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu juga yakin dan percaya bahwa pertandingan itu jauh lebih kompleks di Liga Serie A Italia jika dibandingkan dengan kompetisi di Inggris dan juga di Spanyol. Meskipun mantan pemain Barcelona itu mengatakan bahwa tempo permainan di Italia sedikit lebih lambat.

Reina Ingin Menangkan Coppa Italia Dan Liga Eropa – “Jika dibandingkan dengan Spanyol dan juga Inggris, itu memang benar bahwa pertandingan di Italia itu kurang akan kecepatan. Akan tetapi itu jelas lebih tentang taktik.” “Itu tidak benar bahwa itu merupakan satu pertandingan yang bertahan, akan tetapi, itu harus dikatakan begitu ketika kamu memiliki poin di dalam tas kamu, kamu akan mulai untuk mundur.”