Ramirez Jadi Buruan Tim Top Eropa

Ramirez jadi buruan tim top eropa

Ramirez Jadi Buruan Tim Top Eropa

Pasaran Bola Taruhan - Agen sang pemain gelandang andalan Southampton, Gaston Ramirez mengungkapkan bahwa kliennya saat ini tengah diminati oleh klub klub raksasa Eropa di luar kompetisi Barclays Premier League.

Pablo Betancourt, selaku agen dari Gaston Ramirez mengklaim bahwa lub yang berkompetisi di Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund dan klub dari Primera Liga Spanyol, Atletico Madrid tertarik untuk mendapatkan jasa pemain timnas Uruguai yang saat ini berusia 22 tahun tersebut. Borussia Dortmund yang saat ini berusaha untuk mencari gelandang serang untuk menggantikan Mario Gotze yang memilih bergabung bersama sang rival, Bayern Munich merasa bahwa Gaston Ramirez merupakan figur yang tepat, sedangkan Atletico Madrid memang kekurangan stok pemain gelandang di skuad milikinya, juga berharap kehadiran Gaston Ramirez dapat melengkapi skuad mereka.

“Gaston saat ini sedang dipantau oleh Borussia Dortmund dan juga Atletico Madrid. Untuk saat ini, sangat sulit bagi dirinya untuk bisa kembali ke Serie A,” ujar Pablo Bencaourt kepada wartawan. Pemain kelahiran 2 desember 190 ini bermain sebagai gelandang serang di klub nya saat ini, Southampton, pernah bermain di tim asal Uruguai, Penarol setelah setelah dipromosikan pada tahun 2008 dari tim juniornya, dirinya berhasil mencetak 6 gol dari 30 pertandingan yang dilakoninya bersama dengan Penarol dan juga membantu klubnya tersebut memenangi gelar liga tertinggi di Uruguai pada musim 2009 – 2010. Penampilan impresifnya pun membuat minat dari klub asal Serie A, Bologna untuk mendatangkannya. Pada agustus tahun 2010, akhirnya dia pindah ke Bologna dengan nilai transfer mencapai 2,5 juta euro. Dimusim pertamanya, Ramirez yang tampil sebanyak 25 penampilannya di Serie A bersama dengan Bologna berhasil membuat 4 gol dan juga 2 assist, dan 3 gol lain di ajang Coppa Italia. Hingga kepindahannya ke Southampton pada 31 agustus 2012, Ramirez berhasil membuat 12 gol dalam 58 penampilannya selama berada di tanah Italia. Dengan transfer mencapai 12 juta ponsterling, Southampton berhasil mendatangkannya untuk bermain di Barclays Premier League.

Bersama dengan Southampton, penampilan Gaston Ramirez bisa dibilang cukup impresif, dirinya langsung menjelma menjadi figur penting bersama dengan Southampton. Memiliki kecepatan dan determinasi yang tinggi selama permainan. Dia mencetak gol debutnya bersama dengan Southampton saat melawan Everton pada 29 september 2012, meski tak bisa menghindari tim nya dari kekalahan 3 – 1 atas klub asal kota Liverpool tersebut. Kini dengan dibukanya kembali jendela transfer, akankah Gaston Ramirez memutuskan untuk mencari tantangan baru dan melanjutkan karier diluar liga Barclays Premier League yang telah dicicipinya selama 1 tahun terakhir bersama dengan Southampton? Ataukah dirinya ingin tetap berada dikompetisi ini dan memutuskan untuk bertahan lebih lama bersama dengan  Southampton?