Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar: 1-0 All Goal & Highlights

Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar: 1-0 All Goal & Highlights

Indonesia Liga 1

Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar: 1-0 All Goal & Highlights Pada tanggal 11 kemarin Pusamania Borneo FC mengalahkan Mitra Kukar dengan hasil goal yang cukup memuaskan yaitu 1-0.

Goal kemenangan tim yang telah di latih oleh Dragan Djukanovic ini di berikan oleh stiker Lerby Eliandry lewat tendangan Balik nya pada menit-menit ke-62.

Pada menit-menit awal menit ke-5 mitra kukar mendapatkan peluang pertama yang sangat baik yang di manfaatkan Andre Agustiar yang menusuk ke sblah kanan pertahan dari Boreno FC berhasil menggecoh bek senior Leonard Tupamahu.

Namun sangat di sayangkan tendangan dari kaki kiri Andre masi melanbung tinggi ke atas gawang Borneo yang di jaga M Ridho.

Tuan rumah mendapatkan peluang yang sangat baik pada menit ke-11, stiker Borneo lebry telah berhasil mengocek kiper dari mitra kukar , lalu melakukan tendangan dengan sangat keras. Namum bek dari Mitra Kukar Jorge Gotor mampu menghalang bola, dan di sayangkan skor pun tidak bertambah.

Pada menit ke-62 mitra kukar akhir nya terkena serangan yang sangat kuat yang di lakukan oleh Lerby Lalu melakukan tendangan salto nya yang on target , Kiper joko pun tidak dapat mengahalangnya dan akhir nya skor berubah menjadi 1-0 Untuk keunggulan Borneo FC. Hingga pluit akhir pertandingan di tiupkan skor pun tetang 1-0 dengan kemenangan Boreno FC.

Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar: 1-0 All Goal & Highlights on July 12, 2017 rated 4.8 of 5