Pujian Montolivo Untuk Kaka

Pujian Montolivo Untuk Kaka

Pujian Montolivo Untuk Kaka

Salah satu pemain gelandang klub AC Milan, Riccardo Montolivo tidak segan untuk memberikan pujiannya terhadap kontribusi seorang Ricardo Kaka pada kemenangan ‘Rossonerri’ sebutan untuk klub AC Milan dengan skor 3-1 atas klub Catania. Menurut pandangan pemain yang juga membela tim nasional Italia tersebut, Kaka akan terus untuk dapat membuat dampak positif pada tim secara keseluruhan hingga akhir musim kelak. Pemain asal Brasil itu akhirnya memutuskan untuk kembali ke San Siro, stadion kebanggaan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu secara cuma – cuma setelah sebelumnya ia menghabiskan waktu selama 3 musim yang kurang memuaskan bersama dengan Real Madrid. Meskipun Real Madrid membayar mahal untuk bisa mendatangkan Kaka di bursa transfer musim panas tahun 2009 yang lalu, namun penampilan Kaka bersama dengan klub asal kota Madrid tersebut tidaklah berjalan dengan mulus, pasalnya sinar kebintangan Kaka seakan tertutupi dengan para bintang lainnya dan juga cedera panjang yang harus dialami oleh Kaka menyebabkan kariernya di Real Madrid tidak berkembang dan akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke klub yang sangat dicintainya, AC Milan.

Setelah mengalami masalah kebugaran sejak kembali lagi ke Milan, saat ini Kaka sakan sudah perlahan demi perlahan sudah mulai memberikan sihirnya bagi AC Milan, sama seperti dulu saat dirinya baru bergabung bersama dengan AC Milan saat pertama kali. Menurut Montolivo, Kaka yang mengalami cendera diawal kedatangannya kembali di AC Milan, merupakan seorang jawara sejati dan dirinya mampu membawa sebuah perbedaan di tiap pertandingan yang dilakoni oleh AC Milan serta Montolivo juga memuji pengalaman yang dimiliki oleh Kaka. “Kaka sejatinya telah datang ke AC Milan dan kemudian dirinya harus mengalami cedera. Namun Ia merupakan seorang juara sejati dan ia akan sanggup untuk selalu membuat perbedaan di setiap laga yang dilakoninya. Ia juga membawa segudang pengalaman yang dimilikinya,” ujar Montolivo memuji rekannya di lini tengah AC Milan tersebut.

Montolivo pun kini berharap agar Kaka sanggup untuk terus memberikan perbedaan di setiap laga AC Milan, karena Kaka sendiri memiliki karisma yang sangat kuat bersama dengan AC Milan. “Mari kita berharap agar Ia terus mampu untuk dapat melakukannya karena Ia merupakan pemain yang mempunyai kharisma yang sangat kuat,” pungkas Montolivo. Dalam pertandingan terakhir, AC Milan berhasil menghancurkan Catania di kandang mereka sendiri dengan skor 1 – 3 untuk keunggulan tim tamu. Hasil positif tersebut membuat mereka setahap demi setahap menaiki papan peringkat Serie A Italia. Gol AC Milan sendiri berhasil dicetak oleh Montolivo, tendangan bebas Mario Balotelli, serta 1 gol yang berhasil disumbangkan oleh Ricardo Kaka yang membuat kemenangan dari AC Milan semakin sempurna.