Pro Duta Siap Tantang Persebaya

Pro Duta Siap Tantang Persebaya

Pro Duta Siap Tantang Persebaya

Saat ini klub Pro Duta mempunyai sebuah rencana yang sangat mengagetkan yaitu klubnya akan menantang adanya klub Persebaya untuk dapat melakukan adanya pertandingan persahabatan. Hal ini memang dilakukan untuk menguji adanya kemampuan yang dimiliki oleh klub Persebaya. Jika nantinya klub Persebaya kalah dengan Pro Duta dalam pertandingan tersebut, maka yang nantinya akan menjadi taruhanya adalah Persebaya tidak akan bisa bermain dalam Indonesia Super League (ISL) Pada musim depan. Tentu saja tantangan ini sangat membuat banyak orang kaget bahkan Persebaya sendiri merasa kaget dengan adanya berita ini. Sedangkan jika nantinya klub Pro Duta kalah atau menang maka nantinya tidak akan bisa untuk menjadi peserta dalam Indonesia Super League (ISL). Pro Duta mengatakan bahwa daripada saat ini membahas adanya verifikasi dari klub Persebaya yang tak kunjung ketemu adanya duduk permasalahanya , lebih baik saat ini mereka akan melakukan adanya pertandingan persahabatan.

Ini mungkin dinilai akan jauh lebih baik lagi. Dari pihak Pro Duta mengatakan bahwa pertandingan ini hanya dilakukan oleh kedua tim ini dan nantinya hanya akan berguna bagi kedua klub ini. Jika nantinya Persebaya menang maka nantinya akan bisa masuk dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL) jika tidak maka mereka tak akan bisa untuk bermain dalam pertandingan tersebut. Bagi klub Pro Duta menang kalah bukanlah menjadi sebuah alasan yang begitu penting dan nantinya hanya akan menjadi sebuah simbolis saja, yang pasti saat ini Pro Duta sangat ingin agar Persebaya dapat bertanding bersama dengan klubnya itu. Selain adanya rencana untuk melakukan adanya pertandingan persahabatan, saat ini memang klub Pro Duta sedang melakukan adanya banding dengan Komite Eksekutif dari PSSI yang memang telah meloloskan adanya klub-klub dalam pertandingan pada musim depan. Pasalnya memang keputusan yang diberikan oleh PSSI dalam pertandingan esok ternyata dinilai tak adil dan juga sesuai dengan adanya prosedur yang memang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara pertandingan. Hal inilah yang tentu saja membuat Pro Duta begitu geram adanya keputusan PSSI yang berat sebelah tersebut.

Klub-klub yang sudah lolos dalam verifikasi itu memang secara bukti nyata masih memiliki adanya masalah baik dari penggajian para pemain atau bahkan masalah yang lainya. Namun CEO dari Pro Duta yaitu Wahyu Wahab Umam mengatakan bahwa memang banding yang nantinya akan dilakukan oleh klub tersebut hanya akan berbuah sia-sia saja. Sebab nantinya klub yang memang tidak lolos dari verifikasi tersebut nantinya memang sudah tak dapat bermain dalam pertandingan musim depan, meskipun nantinya banding akan bisa untuk dikabulkan. Dengan adanya banding tersebut memang tak dapat membuat Pro Duta untuk bisa bermain dalam ISL 2014 musim depan.