Preview Cardiff City vs Aston Villa Liga Inggris

Preview Cardiff City vs Aston Villa Liga Inggris

Preview Cardiff City vs Aston Villa Liga Inggris

Preview Cardiff City vs Aston Villa Liga Inggris – Berita tim Ole Gunnar Solskjaer berharap pemainnya seperti Craig Noone dan Kevin Theophile Chatherine sudah bisa bermain dalam pertemuan tengah pekan melawan Aston Villa. Winger Cardiff Noone harus digantikan ditengah pertandingan derby Wales Selatan saat mereka kalah dari Swansea karena dia mengalami kram otot, sementara Theophille Catherine telah menderita cedera lutut. Jordon Mutch dapat kembali bermain karena beberapa pertandingan sebelumnya sudah duduk dibangku cadangan, selain itu Ole sudah bisa memasang Juan Cala dalam pertandingan debutnya. Sementara itu pemain pinjaman Ryan Bertrand kondisi fisiknya masih meragukan untuk pertandingan Aston Villa melawan Cardiff hari Rabu.

Preview Cardiff City vs Aston Villa Liga Inggris – Defender yang didatangkan dari Chelsea di bulan Januari hingga akhir musim harus mengalami cedera pinggang setelah menjalani pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 2-0 melawan West Ham. Manajer Paul Lambert dapat kembali memulai pertandingan tanpa Ron Vlaar yang di dua pertandingan sebelumnya mengalami cedera hamstring. Catatan Pertandingan Pemilik Cardiff Vincent Tan harus mempertimbangkan tekanan yang akan dia lakukan untuk pertama kalinya pada manajer Ole Gunnar Solskjaer. Klub asal Wales sudah mengalami empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir dibawah besutan manajer asal Norwegia dan mereka berada satu poin diatas peringkat terbawah Premier League.

Preview Cardiff City vs Aston Villa Liga Inggris – Villa juga sedang mengalami periode sulit karena mereka juga mengalami tiga kekalahan beruntun dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Kondisi tersebut bisa bertambah buruk bila kita melihat tabulasi poin mereka yang hanya berada empat poin diatas zona relegasi. Jadi pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, keduanya sama-sama membutuhkan kemenangan, dan mungkin bisa berakhir dengan hasil imbang. Statistik pertandingan : Aston Villa telah memenangi tujuh pertandingan terakhir dari delapan pertemuan melawan Cardiff City disemua kompetisi.

Prediksi pertandingan : Cardiff City 2 Aston Villa 1.

Preview Cardiff City vs Aston Villa Liga Inggris – Cardiff bisa mengandalkan Noone – yang akan bermain bila bugar – atau lewat Magnus Eikrem dan juga pemain pinjaman asal Manchester United Wilfried Zaha. Bila pertahanan Villa tak disiplin dalam mengawal pergerakan pemain sayap Cardiff, sangat mungkin Villa kebobolan dengan mudah. Tapi Cardiff yang merupakan salah satu tim rentan kebobolan juga harus waspada. Villa yang memiliki bek tengah seperti James Collins dan James Mullins tak dapat dikalahkan dengan hanya mengandalkan umpan silang. Apalagi mereka juga memiliki seorang striker tajam dalam figur Christian Benteke, pemain asal Belgia yang sudah menemukan kepercayaan dirinya kembali bisa menjadi ancaman serius bagi gawang the bluebirds.