Piala Dunia Pemain Madrid Dan Muenchen Bersiap

Piala Dunia Pemain Madrid Dan Muenchen Bersiap

Piala Dunia Pemain Madrid Dan Muenchen Bersiap

Piala Dunia Pemain Madrid Dan Muenchen Bersiap – Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah kembali mengikuti sesi latihan pada hari Minggu lalu. Kapten dari tim nasional Portugal tersebut belum dapat tampil membela timnya sejak mengalami cedera paha dan lutut. Pemain yang meraih Ballon d’Or ini tampaknya telah siap tampil di leg pertama babak semifinal Champions League melawan tim Bayern Muenchen yang nantinya bertempat di Bernabeu. Selain Cristiano Ronaldo, pemain bertahan yang diandalkan Madrid Sergio Ramos juga baru-baru ini mengalami cedera di bagian leher juga ikut melakukan latihan. Dan, merupakan kabar baik untuk Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid, Marcelo pulih dari cedera hamstring yang dialaminya.

Dilansir dari pengumuman klub pada situs resmi mereka dikatakan bahwa : “ Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos telah berada di Cuidad menjelang laga di leg pertama semifinal Champions League. Dalam pelatihan juga hadir pemain Marcelo dan Casemiro. ” Sekedar catatan, Real Madrid telah 20 kali bertemu dengan klub Bayern Muenchen di laga Eropa. Semua pertandingan itu terjadi di ajang bergengsi ini, termasuk diantaranya enam partai semifinal, dengan 11 kali menang untuk Muenchen, 2 kali imbang dan 7 kali menang untuk Madrid. Madrid telah sembilan kali menjadi sang juara Liga Champions dan terakhir kali pada tahun 2000. Sementara itu, tim Bayern Muenchen  meraih trofi pada tahun 1976, 1987, 2001, dan 2012.

Piala Dunia Pemain Madrid Dan Muenchen Bersiap

Di sisi lain, Manuel Neuer selaku kiper Bayern Muenchen telah bersiap kembali bermain sesudah pulih dari cedera yang dialaminya. Neuer kemungkinan besar juga akan diturunkan untuk menghadapi tim Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. Seperti diketahui sebelumnya, Neuer telah absen dalam dua laga terakhir sesudah mengalami cedera betis saat Muenchen dikalahkan oleh Borussia Dortmund di akhir pekan yang lalu. Akan tetapi, pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut telah dapat mengikuti sesi latihan dan diharapkan untuk tetap fit untuk berkunjung ke ibukota Spanyol nanti. Selain Neuer, pemain lain seperti David Alaba juga akan tampil sesudah absen. Sementara itu, Diego Contento juga akan kembali berlatih sesudah tiga minggu mengalami absen dikarenakan cedera pergelangan kaki.

Menghadapi laga krusial ini, ‘Josep’ Pep Guardiola selaku bos Muenchen memikirkan bagaimana cara untuk meredam dua pemain yang menjadi senjata mematikan Real Madrid yakni CR7 dan Gareth Bale. Meskipun bermain di kandang, Pep memprediksi jika El Real akan menggunakan strategi serangan balik melawan tim Bayern. Oleh karena itu, Pep akan mempersiapkan skema pertahanan untuk meredam dua pemain tersebut. Pep juga terlihat berbicara dengan dua beknya yakni Jerome Boateng dan juga Dante selama tidak kurang 30 menit. Piala Dunia Pemain Madrid Dan Muenchen Bersiap

Piala Dunia Pemain Madrid Dan Muenchen Bersiap