Piala Dunia Musim Depan United Akan Datangkan Pemain Top

Piala Dunia Musim Depan United Akan Datangkan Pemain Top

Piala Dunia Musim Depan United Akan Datangkan Pemain Top

Piala Dunia Musim Depan United Akan Datangkan Pemain Top – Performa Manchester United musim ini seakan tersendat. Hal ini diperburuk dengan berpeluang besar untuk tidak lolos ke Liga Champions pada edisi mendatang. Andai saja benar tak tampil di kompetisi tersebut, lalu bisakah MU mendatangkan pemain top untuk menunjang skuatnya? Sepanjang musim ini, MU tampil inkonsisten. Hal tersebut setidaknya tampak dari posisi mereka di papan klasemen Premier League yang hingga pekan ke-34 ini, sang juara bertahan harus bertahan di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi nilai 57 poin. Torehan tersebut juga membuat mereka tertinggal 10 angka dari Arsenal yang menduduki peringkat empat yang merupakan batas akhir zona Liga Champions musim mendatang.

Piala Dunia Musim Depan United Akan Datangkan Pemain Top – Kendatipun masih ada lima sisa pertandingan lagi menjelang akhir musim, namun penampilan kurang meyakinkan yang ditunjukkan Wayne Rooney dkk. membuat peluang mereka untuk lolos diyakini tak jadi lebih baik. Kegagalan MU untuk bisa lolos ke keompetisi Liga Champions jelas akan menjadi pukulan dalam segi finansialnya. Selain itu, juga akan mengurangi daya tarik bagi para pemain incaran mereka. Imbasnya, David Moyes akan merasa kesulitan untuk mendatangkan pemain-pemain top pada bursa transfer musim depan walaupun MU mempunyai dana besar, sebagaimana yang diungkapkan oleh mantan striker MU, Louis Saha. Lebih lanjut, Saha mengatakan bahwa sekarang yang menjadi persoalan MU adalah bagaimana mereka dapat memastikan bursa transfer dapat dijalani dengan baik.

Piala Dunia Musim Depan United Akan Datangkan Pemain Top

Piala Dunia Musim Depan United Akan Datangkan Pemain Top – Menurutnya saat ini semua orang tahu bahwa uang sangat penting dalam hal menemukan para pemain yang tepat bagi tim dan ketika sebuah tim tidak berhasil tampil di Liga Champions, itu merupakan pukulan yang besar bagi tim tersebut. MU sejauh ini sempa dikait-kaitkan dengan dua pemain gelandang yang tengah bermain di Liga Jerman, yakni Toni Kroos dan juga Marco Reus. Jika sampai gagal lolos ke Liga Champions, Manchester United pun disebut-sebut akan menemukan kesulitan untuk mendatangkan pemain bagus di bursa transfer musim panas nanti. Menanggapi hal ini, rupanya Juan Mata memiliki pendapat berbeda dengan meyakini bahwa MU bisa melakukannya. Peluang MU untuk tampil di Liga Champions musim depan memang belum tertutup, namun bisa dikatakan sudah sangat tipis.

Menurut Mata jika pada akhirnya MU tak berhasil lolos ke Liga Champions, Mata akan tetap yakin jika klub barunya tersebut akan tetap mampu menggaet para pemain incaran. Karena menurutnya ketika dirinya bergabung, dalam semua percakapan antara dirinya dengan direksi dan manajer soal musim depan, mereka juga yakin soal mendatangkan pemain-pemain yang tepat. Lebih lanjut Mata mengungkapkan bahwa mereka tahu, dan dirinya juga tahu bahwa MU berada dalam momen transisi, namun di musim panas mereka akan tetap berusaha mendatangkan beberapa top. Piala Dunia Musim Depan United Akan Datangkan Pemain Top

Piala Dunia Musim Depan United Akan Datangkan Pemain Top