Piala Dunia Johan Cruyff Ingin Barcelona Pulangkan Guardiola

Piala Dunia Johan Cruyff Ingin Barcelona Pulangkan Guardiola

Piala Dunia Johan Cruyff Ingin Barcelona Pulangkan Guardiola

Piala Dunia Johan Cruyff Ingin Barcelona Pulangkan Guardiola – Manajemen Barcelona sudah memastikan akan mengakhiri kontrak kerja sama mereka dengan pelatih mereka saat ini yakni Gerardo Martino pada akhir musim ini setelah pelatih asal Argentina tersebut gagal meraih gelar juara di ajang Copa Del Rey, kegagalan meraih satu tiketke babak semi final Liga Champions Eropa, serta kemungkinan besar akan gagal meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini memang sudah cukup menjadi bukti bagi manajemen Barcelona untuk memutuskan memecat Gerardo Martino dan mencari sosok pelatih baru pada musim panas awal musim mendatang dimana sang legenda hidup Barcelona asal Belanda yakni Johan Cruyff bahkan menginginkan kembali sosok seorang Pep Guardiola yang kini menjadi pelatih Bayern Munchen untuk kembali menjadi pelatih Barcelona di musim depan.

Piala Dunia Johan Cruyff Ingin Barcelona Pulangkan Guardiola – Ya, Pep Guardiola memang bisa dikatakan sebagai pelatih tersukses Barcelona di sepanjang sejarah dan bahkan berhasil mengalahkan rekor – rekor yang di ciptakan Johan Cruyff bersama dengan tim asal Catalan ini. sejak hengkang pada tahun 2012 silam Pep Guardiola memang tak kunjung melatih sebelum akhirnya di awal musim ini ia memutuskan untuk menjadi pelatih Bayern Munchen di Bundesliga Jerman. melihat prestasi Guardiola bersama dengan Bayern Munchen di musim ini mungkin tak akan ada yang bisa menyangkal bahwa sosok seorang Pep Guardiola memang merupakan sosok pelatih yang paling tepat untuk menjadi pelatih Barcelona di musim depan.

Piala Dunia Johan Cruyff Ingin Barcelona Pulangkan Guardiola

Piala Dunia Johan Cruyff Ingin Barcelona Pulangkan Guardiola – Dengan keberhasilannya membawa Bayern Munchen meraih gelar juara Bundesliga Jerman di musim ini, melaju ke partai final DFB Pokal serta keberhasilan Pep Guardiola membawa Bayern Munchen lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini setelah menyingkirkan dua tim kuat asal Inggris yakni Arsenal dan juga Manchester United di babak perdelapan dan perempat final kemarin. Selain itu ikon Barcelona asal Belanda ini juga menilai bahwa sosok pemain bintang seperti Lionel Messi, Iniesta, Xavi serta Neymar sangat cocok mendapatkan bimbingan langsung pelatih hebat seperti Pep Guardiola.

“Barcelona mengalami kegagalan di musim ini dan tentu saja pelatih menjadi penanggung jawab atas keterpurukan tim di musim ini. sekarang, cara terbaik untuk bisa mengembalikan Barcelona seperti sedia kala adalah dengan mengganti sosok pelatih dengan pelatih yang memang sudah mengerti dan mengenal betul bagaimana permainan Barcelona. Ya, Pep Guardiola bisa saya katakan merupakan sosok pelatih yang paling tepat untuk bisa menjadi pelatih baru Barcelona di musim depan. Ia merupakan penentu kebijakan yang luar biasa dan dia bukanlah pelatih sembarangan akrena telah teruji saat masih melatih Barcelona ataupun sekarang ia melatih Bayern Munchen” ungkap mantan pemain dan pelatih Barcelona ini. Piala Dunia Johan Cruyff Ingin Barcelona Pulangkan Guardiola

Piala Dunia Johan Cruyff Ingin Barcelona Pulangkan Guardiola