Piala Dunia Clarence Seedorf Tidak Ingin Bahas Masa Depannya

Piala Dunia Clarence Seedorf Tidak Ingin Bahas Masa Depannya

Piala Dunia Clarence Seedorf Tidak Ingin Bahas Masa Depannya

Piala Dunia Clarence Seedorf Tidak Ingin Bahas Masa Depannya – Posisi Clarence Seedorf sebagai pelatih AC Milan di musim depan terancam karena manajemen AC Milan dikabarkan tak akan lagi menggunakan jasa mantan bintangnya tersebut pada musim depan. Nama pelatih Fiorentina yaitu Vicenzo Montella dikabarkan akan menjadi sosok pelatih yang akan menggantikan peran dari Clarence Seedorf sebagai pelatih AC Milan di musim depan. Pria asal Belanda tersebut sendiri memang dianggap kurang begitu berhasil mengembalikan performa AC Milan di musim ini yang memang sudah menurun sejak awal musim ini saat AC Milan masih dilatih mantan pelatihnya yakni Massimiliano Allegri dimana Allegri sendiri akhirnya dipecat pada pertengahan musim dan posisinya digantikan oleh Clarence Seedorf.

Performa impresif AC Milan di lima pertandingan terakhir dengan bisa emraih lima kemenangan sepertinya tak akan menjadi jaminan bahwa Clarence Seedorf akan di pertahankan manajemen AC Milan pada musim depan. Meski bisa meraih lima kemenangan beruntun di lima pertandingan terakhirnya namun posisi AC Milan sendiir saat ini masih berada di posisi ke enam tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan berselisih lima poin dengan tim sekota mereka Inter Milan yang duduk di peringkat kelima tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia. Dengan empat laga tersisa AC Milan memang masih berkesempatan untuk bisa menyalip Inter Milan bahkan Fiorentina di peringkat ke empat tabel klasemen akhir Serie A Liga Italia di musim ini.

Piala Dunia Clarence Seedorf Tidak Ingin Bahas Masa Depannya

Namun sekali lagi, manajemen AC Milan tak memberikan kepastian posisi Clarence Seedorf tetap aman dari pemecatan jika seandainya AC Milan bisa meraih harapan tim manajemen yang ingin AC Milan setidaknya bisa finish di enam besar tabel klasemen dan mengamankan satu tiket menuju ajang Liga Europa di musim depan. Target yang sepertinya akan sangat mudah untuk bisa di wujudkan mengingat saat ini sendiri AC Milan sudah berada di peringkat ke enam tabel klasemen yang notabene merupakan posisi terakhir bagi setiap tim di Italia yang mengincar satu tiket menuju ajang Liga Europa di musim depan.

Dengan empat pertandingan tersisa termasuk dua pertandingan berat menghadapi AS Roma pada 26 April di Stadion Olimpico dan pertandingan Derby Della Madonina menghadapi Inter Milan pada tanggal 4 Mei peluang AC Milan sendiri untuk bisa finish di posisi enam besar tabel klasemen akhir Serie A Liga Italia terbuka lebar andai mereka bsia meraih kemenangan di dua laga berat tersebut. Clarence Seedorf sendiri hingga kini masih enggan terlalu memikirkan masa depannya bersama dengan AC Milan dimana ia saat ini jauh lebih memprioritaskan untuk bisa membawa AC Milan meraih satu tiket menuju ajang Liga Europa ketimbang memikirkan masa depannya. Piala Dunia Clarence Seedorf Tidak Ingin Bahas Masa Depannya

Piala Dunia Clarence Seedorf Tidak Ingin Bahas Masa Depannya