Piala Dunia Bintang Nottingham Forest Dan Spekulasi

Piala Dunia Bintang Nottingham Forest Dan Spekulasi

Piala Dunia Bintang Nottingham Forest Dan Spekulasi

Piala Dunia Bintang Nottingham Forest Dan Spekulasi – Bek Nottingham Forest Jamaal Lascelles telah belajar untuk mengatasi tekanan berada di sebuah klub yang mempuyai prospek yang besar. Pemain muda internasional Inggris ini telah menjadi pemain yang menonjol untuk timnya musim ini. Sejauh ini, ia terhitung telah mencetak tiga gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk kandidat promosi. Lascelles, yang dikontrak di City Ground hingga 30 Juni 2018, bernilai sekitar £ 5 juta dan telah muncul sebagai target transfer untuk sejumlah klub top Inggris, termasuk untuk klub-klub seperti Arsenal , Chelsea dan Liverpool. Bek berusia 20 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan Everton pada tahun 2010 tapi tidak ada yang terjadi selain denda sebesar £ 45,000 yang dijatuhkan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris untuk ‘ pendekatan yang tidak sah ‘ untuk pemain.

Namun, spekulasi mengenai dirinya tidak pernah berakhir dan telah menempatkan banyak tekanan pada Lascelles tetapi secara perlahan tapi pasti, ia belajar untuk mengatasi hal tersebut. Lascelles berkata kepada Nottingham Post : ” Telah ada banyak pembicaraan tentang saya karena saya masih muda dan yang tidak menambah tekanan.” ” Orang-orang berpikir untuk diri mereka sendiri ‘ dia harus bermain dengan baik, jika klub seperti itu menginginkan dia’. Dulu aku berpikir tentang hal itu dengan cukup banyak ketika saya masih muda. Hal itu mempengaruhi saya secara mental, cukup sedikit. Hal itu lebih banyak memberikan saya tekanan.

Piala Dunia Bintang Nottingham Forest Dan Spekulasi

” Orang-orang berbicara tentang Arsenal yang menginginkan saya untuk £ 5 juta. Ketika saya bermain, saya merasa seolah-olah saya dibutuhkan untuk menjadi pemain dengan harga sekitar £ 5.000.000. Jika saya tidak bermain bagus, saya merasa seolah-olah orang-orang akan mengatakan ‘ dia tidak layak untuk itu. ” Aku sudah terbiasa sekarang dan tidak akan ada pemberitahuan apapun, aku bisa berkonsentrasi pada sepak bola saya. ” Tidak ada yang tahu dimana Lascelles akan melanjutkan karier sepak bolanya. Akankah di Arsenal, Chelsea, Liverpool ataukah Nottingham? Sementara itu, pemain bintang lain seperti John Terry sedang mendekati kesepakatan baru dengan tim The Blues. Asisten pelatih Blues Steve Holland meyakini kesepakatan kontrak baru untuk Terry di Stamford Bridge.

Piala Dunia Bintang Nottingham Forest Dan Spekulasi – Terry telah benar-benar memberikan penampilan yang hebat untuk Chelsea musim ini, tetapi tidak bisa mencegah terjadinya kekalahan timnya dari Sunderland dan membuat tim Jose Mourinho menelan kekalahannya pertama kalinya di kandang di Liga Premier ( 78 pertandingan ). Holland berkata: ” John telah memiliki musim yang luar biasa. Kami memiliki rekor pertahanan terbaik di Liga Premier dan dia bermain di hampir semua itu dan menjadi bagian utama dari itu semua.” ” Saya tahu bahwa John ingin tetap di Chelsea, dan Chelsea ingin John tetap tinggal. Jadi, mudah-mudahan situasi itu dapat disimpulkan secara damai selama beberapa minggu ke depan. “

” Ini situasi yang sama [dengan Lampard dan Cole], kita sedang berhadapan dengan bukan hanya pemain biasa, tapi pemain yang luar biasa untuk klub ini dalam jangka waktu lama. Jadi penghormatan penuh akan diberikan untuk para pemain. ” Piala Dunia Bintang Nottingham Forest Dan Spekulasi

Piala Dunia Bintang Nottingham Forest Dan Spekulasi