Persiba Bantul Turunkan 23 Pemain Dalam IIC

Persiba Bantul Turunkan 23 Pemain Dalam IIC

Persiba Bantul Turunkan 23 Pemain Dalam IIC

Klub Persiba Bantul sedang sibuk dengan mempersiapkan pemain yang nantinya akan dibawa ke pertandingan Inter Island Cup (IIC). Memang banyak sekali klub yang sedang sibuk untuk mempersiapakan pertandingan ini, bahkan semua klub memang sibuk untuk mempersiapkan pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu ini. Harapan dari klub Sultan Agung ini sendiri memang nantinya akan mampu untuk membawa klub dalam posisi yang baik dan tentu saja meraih sebuah gelar juara. Mereka tahu betul bagaimana kekuatan yang saat ini dimiliki oleh klub yang nantinya akan ikut dalam pertandingan ini, mereka semua memang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan nantinya akan mampu membawa kekuatan yang sangat baik dan juga menakjubkan.

Hal ini tentu saja membuat Persiba Bantul harus siap sedia, baik dari segi kekuatan para pemain maupun mental yang memang nantinya akan benar-benar diuji secara matang tentunya. Klub nantinya akan menurunkan 23 pemain dan berharap para pemain ini nantinya akan dapat bermain dengan kekuatan yang sangat maksimal dan nantinya akan mampu membawa klub dalam posisi yang sangat baik dan juga sangat luar biasa tentunya. Harapan dari klub memang nantinya para pemain dapat bermain dengan maksimal dan para pemain pun memang seharusnya nantinya bisa melakukanya dengan baik dan juga sangat mempesona tentunya. Uji coba yang baru saja dilakukan adalah uji coba yang terakhir yang dilakukan oleh klub dan nantinya klub akan segera untuk berangkat ke Kediri untuk melakukan pertandingan yang akan melawan klub Persik Kediri.

Mereka berharap nantinya pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan mampu membawa klub dalam posisi kemenangan.  Sebelum itu memang nantinya para pemain yang ada tersebut akan dilihat lagi siapa saja yang memang sangat cocok untuk bisa memberikan kontribusi yang sangat baik bagi klub dan nantinya akan mampu membawa klub dalam posisi yang sangat baik dan juga bisa untuk memberikan kekuatan yang sangat maksimal tentunya. Saat ini memang klub nantinya akan tergabung dengan klub yang ada dalam Zona Jawa, yaitu klub Persebaya Surabaya, Persegres Gresik dan juga Persik Kediri. Memang nantinya klub-klub tersebut akan menjadi lawan dari klub.

Persiba Bantul sendiri mengaku belum mengetahui secara pasti bagaimana kekuatan yang sesungguhnya yang dimiliki oleh klub dan nantinya akan berusaha untuk mencai bagaimana kekuatan dari mereka. Berharap nantinya mereka tidak terlalu kuat sehingga nantinya akan mudah untuk dikalahkan tentunya. Memang yang saat ini menjadi harapan yang paling utama dari klub adalah dapat bermain dengan maksimal dan juga baik dan sportif tentunya. Untuk masalah menang atau kalah itu menjadi urusan terakhir yang memang harus dilakukan oleh tim.