Persela Lamongan Tatap Musim Baru Dengan Realistis

Persela Lamongan Tatap Musim Baru Dengan Realistis

Persela Lamongan Tatap Musim Baru Dengan Realistis

Persela Lamongan Tatap Musim Baru Dengan Realistis – Persela Lamongan yang akan berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim depan resmi diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Lamongan. Berkekuatan 24 pemain yang ada dalam skuat, yang terdiri dari 21 pemain lokal dan 3 pemain asing yang dimiliki, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tetap optimistis menghadapi musim baru walau tidak mau terlalu memasang target yang tinggi. Kompetisi ISL 2014 sendiri akan mulai bergulir awal bulan Februari, tim Persela sudah melakukan perkenalan resminya ke para pendukungnya di Stadion Surajaya Lamongan markas mereka, Selasa (28/1/2014). “Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung Persela, Insya Allah Persela telah siap mengarungi kerasnya kompetisi di ISL untuk musim depan.”

Persela Lamongan Tatap Musim Baru Dengan Realistis – Kepada wartawan yang hadir pada acara itu, Fadeli mengaku optimistis Persela akan bisa menempuh kerasnya kompetisi ISL nanti. Mengenai target yang sudah dipasang, Fadeli mengaku tidak memasang target terlalu tinggi, minimal Persela bisa bertahan di papan tengah klasemen nantinya. “Siapa yang tidak ingin menjadi juara tapi kami harus realistis melihat permainan tim-tim lain yang ikut dalam kompetisi tahun ini.” Pada tahun ini Persela bakal dilatih oleh Pelatih Kepala Eduard Tjong dengan Asisten Pelatih Didik Ludianto dan Troy Medicana sebagai Pelatih Fisik. Untuk Manajer Persela tahun ini dijabat oleh Edy Yunan Achmadi dengan Cahyanto dan Samsul Hadi yang menjabat sebagai asisiten manajer, sedangkan Ketua Umum/ Presiden Direktur dijabat Debby Kurniawan yang dibantu Agus Hariyono sebagai Ketua Harian klub.

Persela Lamongan Tatap Musim Baru Dengan Realistis - Jika melihat materi pemain yang ada dalam skuat, Persela diperkuat tiga legiun asing yakni Roman Golian yang berposisi sebagai bek tengah, Srdjan Lopicic di lini depan, dan Addison Alves De Ouveira yang belum diketahui posisinya, yang diharapkan dapat bersinergi dengan baik bersama 21 pemain lokal yang menjadi rekan dalam menjalani pertandingan nanti. Dalam kompetisi ISL tahun ini, yang dibagi ke dalam dua wilayah seperti dahulu, Persela akan bertandingan dengan Persipura Jayapura, Perseru Serui yang merupakan tim promosi, Mitra Kukar serta Persisam Samarinda, Persiram Raja Ampat, Persiba Bantul, Persepam Madura, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan PSM Makasar yang masuk ke dalam wilayah timur.

Persela Lamongan Tatap Musim Baru Dengan Realistis – Tim yang berasal dari Jawa Timur ini akan memulai kompetisi dengan dua pertandingan yang dilakukan dengan bertandang ke markas lawan, yakni ke markas Persipura Jayapura pada 1 Februari atau pertandingan pertama musim ini, lalu ke kandang Perseru Serui pada 5 Februari mendatang. Pertandingan yang digelar di kandang pertama kali akan dijalani Persela ketika bertemu dengan tim kuat Persebaya Surabaya yang kini dilatih Rahmad Darmawan pada 10 Februari nanti.