Pergerakan Persela Kian Bergejolak

Pergerakan Persela Kian Bergejolak

Pergerakan Persela Kian Bergejolak

Supporter LA Mania yang mana memang saat ini semakin cemas dengan adanya nasib yang mana timnya yang mana belum dapat bergerak untuk nantinya akan dapat menyongsong dalam liga unifikasi. Selain itu nantinya akan belum adanya sebuah pergerakan yang mana bukan berarti klub yang saat ini berjuluk Laskar Joko Tingkir ini nantinya juga akan dilanda eksodus pemain yang mana intinya pada musim ini nantinya. Setidaknya nanti akan ada lima pemain utama yang nantinya akan sudah akan dapat melupakan akan kariernya di Stadion Surajaya. Setelah nantinya sebelumnya yang mana Gustavo Lopez, Samsul Arif dan juga Fandi Eko Utomo yang mana akan pilih untuk tak bertahan dalam klub ini, dua pemain yang lainya nanti akan juga meninggalkan adanya Lamonga yakni nama Dedi Indra dan juga Fajar Handika. Samsul Arif yang mana menyeberang ke klub Arema Cronus yang mana pada kabarnya itu nantinya akan diikuti oleh Gustavo Lopez dan sementara itu nantinya Fandi Eko akan dapat kembali ke Persebaya Surabaya.

Dedi Indra dan juga Fajar Handika nantinya akan telah resmi untuk nantinya akan bisa menekan adanya sebuah kontrak yang mana memnag selama ini akan dalam semusim bersama dengan Persegres Gresik United pada hari Jumat 30/11/13. Kehilangan lima pemain yang disebutkan diatas ini sejatinya adalah masih terlalu banyak yang mana karena mereka adalah pemain yang mana regular dalam posisinya itu yang masing-masing pada musim yang sebelumnya. Fajar Handika yang mana pada sebelumnya saat itu akan dapat berspesialis dengan adanya sebuah cadangan , yang mana pada musim lalu akan lebih banyak yang mana akan mendapatkan sebuah kepercayaan dalam lini tengah. Kendati memang ada sebuah kecemasan supporter yang mana memang pihak manajemen yang mana memang masih dapay optimis dan juga akan bisa untuk membangun adanya sebuah tim yang mana nantinya akan dapat kembali dalam kompetisi 2014 yang akan datang nantinya.

Saat ini klub-klub yang mana memang sudah dapat mengikuti adanya sebuah pemain yang mana dengan adanya kontrak secara resmi nantinya, tim biru ini nantinya akan menjadi salah satu yang mana adem ayem. Jangankan untuk nantinya akan dapat merekrut para pemain, namun pelatih saja yang mana hingga nantinya para pelatih yang mana hingga sekarang belum dapat ditentukan. Kabarnya nanti pihak manajemen akan berada di tengah yang mana nantinya akan dapat berbicara akan dengan sangat serius dengan pelatih Eduard Tjong. Persela nantinya juga akan menjadi salah satu tim yang mana nantinya akan dapat tertinggal yang mana dalam sebuah persiapan pada pra musim. Kabar dan juga Internal yang mana pihak manajemen akan masih sibuk dengan adanya sebuah urusan yang mana dalam pemenuhan financial nantinya.