Para Pemain PSM Menunggu Hasil Pemeriksaan Kesehatan

Para Pemain PSM Menunggu Hasil Pemeriksaan Kesehatan

Para Pemain PSM Menunggu Hasil Pemeriksaan Kesehatan

Saat ini memang para punggawa Juku Eja memang memiliki kekuatan yang sangat baik dan saat ini melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap kesehatan akan tubuhnya.  PT Pogolona Sulawesi Mandiri PSM memang saat ini sedang menunggu adanya hasil dari kondisi ini dan ini menjadi hal yang sangat luar biasa. Juku Eja yang melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para pemain di rumah sakit pendidikan Universitas Hassanuddin 27-28 Desember yang lalu. Memang pihak klub sengaja melakukan chek kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui adanya kesehatan dari para pemain yang sangat baik. 25 pemain yang ada memang saat ini sudah melakukan adanya pemeriksaan secara intensif. Ini adalah hal yang sangat baik, sebagai salah satu syarat yang nantinya akan diberikan untuk menandatangani adanya kontrak selama musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang memang akan segera bergulir nantinya.

Hasil pemeriksaan yang memang telah dilakukan memang saat ini klub belum menerima adanya hasil pemeriksaan ini.Pada saat ini memang pihak klub akan melakukan adanya kegiatan yang sangat baik dan juga sangat menakjubkan selain itu juga membutuhkan adanya kekuatan yang sangat baik dan juga sangat mempesona.  Untuk tahap yang pertama memang nantinya akan melakukan pertandingan pada musim ini nantinya dan melakukan penandatangan kontrak pemain dan juga selanjutnya akan melakukan launching tim yang memang nantinya akan dapat berkompetisi pada musim yang ada dalam musim depan. Agenda yang tedekat adalah memberikan adanya kontrak yang terdekat dan juga nantinya akan melakukan adanya pemain.

Saat ini memang pihak klub akan melakukan adanya kontrak dan nantinya akan sabar-sabar yang nantinya akan menunggu adanya RS yang akan segera dilakukan adanya kontrak pemain. Saat ini yang sudah syah menjadi skuad dalam Juku Eja adalah Maldini Pali dan Mauchlis. Ini adalah memiliki kemampuan yang sangat baik dan juga sangat luar biasa, ia adalah pemain eks mantan pemain dari Timnas Indonesia U-19. Yang nantinya memang klub nantinya akan dapat mendatangkan pemain yang bagus ini karena memang PSM sudah memberikan keputusan untuk melakukan adanya kegiatan yang sangat baik dan nantinya akan melakukan di Timnas nantinya nantinya yang akan melakukan permainan yang sangat baik dalam klub. Untuk masalah yang lainya memang sudah tak ada yang memang sangat bermasalah.

Mereka atau para pemain saat ini memang terlihat sangat baik dalam para pemain. Mereka sudah menjalani beberapa hari latihan. Tidak ada pemain yang melakukan pertandingan dengan buruk atau hal yang sangat baik. Dengan kegiatan yang dilakukan oleh para pemain ini memang adalah hal yang ditujukkan untuk mengatur adanya kegiatan yang sangat baik. Ini adalah hal yang sangat baik.