Muamba Tidak Tahan Dengan Pertunjukkan Horor Arsenal

Muamba Tidak Tahan Dengan Pertunjukkan Horor Arsenal

Muamba Tidak Tahan Dengan Pertunjukkan Horor Arsenal

Muamba Tidak Tahan Dengan Pertunjukkan Horor Arsenal – Fabrice Muamba memiliki sesuatu dari sejarah dengan masalah jantung sehingga Anda dapat memahami mengapa ia mungkin harus berhenti menonton pertandingan Chelsea v Arsenal malam hari kemarin. Jika Anda adalah seorang penggemar Arsenal, hari ini terus terang bahwa Saptu malam kemarin adalah hari yang mengerikan. Dalam apa yang dimulai dengan optimisme tersebut – menjadi laga yang ke 1000 bagi Arsene Wenger dimana ia telah bertanggung jawab atas klub – yang harus berakhir dalam penderitaan karena Chelsea telah merobek – robek mereka dengan pedang dalam kemenangan 6 – 0 yang menakjubkan. Permainan terbuka telah di perlihatkan dari awal – dan Samuel Eto’o serta Andre Schurrle dengan cepat menempatkan bola dengan beberapa gol awal. Lalu datanglah gerbang – Gibbs.

Muamba Tidak Tahan Dengan Pertunjukkan Horor Arsenal – Alex Oxlade-Chamberlain melakukan handball dari serangan yang di lakukan Eden Hazard dan harus mendapat kartu – namun wasit Andre Marriner melakukan kesalahan dalam memberikan kartu merah dimana ia malah mengusir keluar Kieran Gibbs dari lapangan sebagai gantinya. Hazard berhasil mencetak gol penalti – dan setelah itu nasib buruk kian menghampiri mereka. Oscar kemudian mencetak gol ke empat serta ke lima untuk Chelsea yang kemudian di susul gol ke enam yang di ciptakan pemain baru Chelsea Mohamed Salah – yang merupakan gol pertamanya untuk klub. Dengan skor akhir tersebut, dan setiap fans Arsenal yang terjebak di tempatnya sampai peluit akhir – karena ini adalah pengalaman yang menyakitkan yang melihat walaupun itu penggemar yang netral.

Muamba Tidak Tahan Dengan Pertunjukkan Horor Arsenal – Satu orang yang tidak bisa menonton semua hal tersebut adalah Fabrice Muamba. Muamba salah seorang yang pernah menjadi pemain muda di Arsenal  - bermain untuk klub dari tahun 2002 sampai beralih ke Birmingham City pada tahun 2007. Tentu saja Muamba, yang kemudian bermain untuk Bolton Wanderers, dan kini pensiun pada usia 25 tahun. Ia menderita serangan jantung saat bermain untuk The Trotters dalam pertandingan Piala FA melawan Tottenham Hotspurs pada bulan Maret 2012. Meskipun mimpinya untuk comeback untuk beraksi tidak pernah kembali dan pensiun pada bulan Agustus di tahun yang sama. Saat melakukan beberapa pekerjaan TV serta bekerja untuk jurnalisme ia juga aktif di Twitter.

Muamba Tidak Tahan Dengan Pertunjukkan Horor Arsenal – Dan ia akhirnya menempatkan kekalahan tersebut sebagai bahan guyonan hari ini – menunjukkan dokter telah menyarankan dia untuk berhenti menonton pertunjukan horor tersebut. Boye @ boyeronny7 : menantikan ” @ fmuamba: Saya akan menonton sesuatu yang berbeda. ” Fabrice Muamba @ fmuamba :  ” @ Boyeronny7: menantikan” @ fmuamba: Saya akan menonton sesuatu yang berbeda “” Dokter menyarankan saya untuk tidak menontonnya.. Benar – benar tidak bisa menyalahkan dia. Apakah kekalahan ini adalah kinerja terburuk Wenger di Arsenal ?