Mourinho Salahkan Kurangnya Kepribadian Chelsea

Mourinho Salahkan Kurangnya Kepribadian Chelsea

Mourinho Salahkan Kurangnya Kepribadian Chelsea

Mourinho Salahkan Kurangnya Kepribadian Chelsea – The Blues tampaknya akan bisa unggul empat poin jauhnya dari Manchester City di puncak klasemen sementara, akan tetapi kemudian jatuh dengan cukup dalam dan pada akhirnya kembali berkat sundulan yang dilakukan oleh Victor Anichebe. Jose Mourinho menyalahkan hasil imbang yang didapatkan oleh klub yang dilatihnya yaitu Chelsea ketika bermain imbang 1-1 dengan West Brom karena ”kurangnya kepribadian” yang dimiliki oleh para pemainnya. The Blues berhasil unggul lebih dulu di babak pertama berkat Branislav Ivanovic, akan tetapi menyerah pada gol penyeimbang yang dilakukan oleh Victor Anichebe pada menit-menit akhir yang akhirnya membuat mereka gagal untuk bisa memimpin empat poin di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Mourinho Salahkan Kurangnya Kepribadian Chelsea – Dan Mourinho mengatakan bahwa anak buahnya secara keseluruhan yang harus disalahkan karena jatuh terlalu dalam dan membiarkan The Baggies kembali ke dalam pertandingan. “Para pemain serang telah berhenti bermain dan mereka memberikan kesempatan kepada lawan untuk merasa lebih nyaman dan tidak lagi merasa takut dan berusaha untuk mendorong.” “Pada saat yang sama garis pertahanan saya juga mulai bermain terlalu dalam, terlalu (jauh) untuk kembali, kami memberikan mereka bola dan kami hanya menunggu mereka bagi mereka untuk bisa memasukkan bola ke dalam kotak dan mencoba untuk melawan hal tersebut, akan tetapi itu bukan pertandingan kami.”

Mourinho Salahkan Kurangnya Kepribadian Chelsea – Pelatih yang berkebangsaan Portugal itu menjelaskan bahwa anak buahnya kurang kepribadian untuk tidak menerima tekanan dari lawan, padahal pertandingan tersebut sudah sempurna dengan 1-0. “Itu bukan merupakan cara bagi kami untuk merasa nyaman, jadi saya pikir mungkin juga ada sedikit kurangnya kepribadian, karena kami harus memiliki kepribadian untuk keluar dan tidak menerima tekanan dari mereka dan juga tidak menerima untuk bermain begitu lama di paruh ketiga kami. Pertandingan itu bisa sempurna setelah 1-0 akan tetapi saya pikir gol mereka telah memberikan beberapa kebenaran akan penampilan mereka.” Meskipun begitu, menurut Mourinho West Brom memang berhak mendapatkan satu poin karena mereka telah berjuang dengan begitu keras.

Mourinho Salahkan Kurangnya Kepribadian Chelsea – “Selama 60 menit, hanya ada satu tim, dan tim tersebut tidak bisa membunuh pertandingan tersebut, terutama di 15 menit pertama pada babak kedua. Selama 10 menit pertandingan itu tenang, dan untuk 15 menit terakhir hanya satu tim, dan tim itu berjuang dengan sangat banyak untuk bisa mendapatkan gol dan juga mendapatkan poin, dan pada akhirnya saya pikir mereka memang pantas mendapatkannya.” “Kami menerima terlalu lama atas dominasi mereka di 20 menit terakhir, kami juga membuat beberapa kesalahan dalam pertahanan kami dan kami dihukum. Pada akhir hari itu menjadi satu poin saja, itu adalah satu poin lebih banyak dari pada kemarin.”