Monaco Menampilkan Keajaiban Di Musim Ini

Monaco Menampilkan Keajaiban Di Musim Ini

Monaco Menampilkan Keajaiban Di Musim Ini

Monaco Menampilkan Keajaiban Di Musim Ini – Pelatih yang berasal dari Italia itu menegaskan bahwa les Rouge et Blanc telah memasukkan beberapa penampilan yang amat sangat baik di Ligue 1 Perancis pada musim ini, dimana sang pelatih memberikan pujian atas kemampuan mereka untuk bertanding tanpa adanya Radamel Falcao. Claudio Ranieri mengatakan bahwa Monako telah menampilkan ”keajaiban” untuk bisa mempertahankan posisi ke dua dalam klasemen sementara Ligue 1 Perancis di belakang sang juara bertahan yang tak lain adalah Paris Saint Germain Monako telah berhasil mengalahkan Sochaux pada hari Sabtu kemarin, dengan satu serangan awal yang dilakukan oleh Dimitar Berbatov dan juga gol penalti yang berhasil dieksekusi oleh James Rodriguez sudah cukup untuk menyegel kemenangan dengan skor akhhir 2-1 sebagai mana tim tamu hanya mampu membalas melalui gol yang dicetak oleh Edouard Butin di menit-menit akhir pertandingan.

Monaco Menampilkan Keajaiban Di Musim Ini – Les Rouge et Blanc tetap berselisih delapan poin jauhnya di belakang pemimpin klasemen PSG akan tetapi, terlepas dari kekecewaan karena tidak mampu untuk memberikan satu tantangan yang serius terhadap gelar juara Ligue 1 Perancis, Ranieri tetap yakin dan juga percaya bahwa timnya pantas untuk mendapatkan banyak penghargaan. “Orang melihat Monaco sebagai PSG yang lain ajab tetapi itu bukan yang sesungguhnya terjadi. Kami tidak bisa melakukan hal yang sama. Menang itu sangat sulit bagi Monaco dan kami harus selalu berada di 100 persen. Bagi saya, tim saya sudah memperlihatkan suatu keajaiban.” “Menjadi yang kedua itu bukanlah merupakan satu keajaiban dalam dirinya sendiri akan tetapi untuk bisa tetap tinggal di posisi ke dua bahkan setelah (Radamel) Falcao mengalami cedera…  jika itu bukanlah suatu keajaiban, maka itu merupakan suatu berkat. Hari ini merupakan satu kemenangan yang amat sangat penting, akan tetapi itu juga merupakan salah satu yang sangat sulit.”

Monaco Menampilkan Keajaiban Di Musim Ini – “Saya mengatakan kepada para pemain saya bahwa itu akan menjadi rumit. Itu merupakan satu pertandingan yang sangat bagus. Sochaux memiliki peluang. Mereka merupakan satu tim yang bagus yang berjuang untuk tidak turun (Sochaux saat ini berada di posisi ke 19) dan mungkin bisa menyelamatkan diri mereka sendiri.” Monaco telah bertanding tanpa kehadiran Falcao sejak lutut pemain asal Kolombia tersebut menderika kerusakan ligamen dalam pertandingan yang berhasil Monaco menangkan dengan skor akhir 3-0 di Coupe de France atas Chasselay pada bulan Januari kemarin dan pelatih yang berusia 62 tahun itu memberikan pujian kepada pemain yang mereka pinjam di hari penutupan bursa transfer yaitu Berbatov karena telah mengisi tempat Falcao.

Monaco Menampilkan Keajaiban Di Musim Ini – “Dimitar memiliki satu minggu yang baik dalam sesi latihan dan memainkan pertandingan yang sangat baik untuk starting pertamanya. Dia mencetak gol dan bermain untuk tim. Saya merasa sangat puas dengan permainannya.”