Meski Telan Kekalahan Tevez Tetap Optimis

Meski Telan Kekalahan Tevez Tetap Optimis

Meski Telan Kekalahan Tevez Tetap Optimis

Meski Telan Kekalahan Tevez Tetap Optimis - Juventus harus menderita kekalahan pada pertandingan leg pertama babak semi final Liga Europa yang di langsungkan pada dini hari tadi di markas Benfica. Hasil kekalahan ini jelas membuat Juventus harus bekerja keras pada leg kedua mendatang di Juventus Stadium untuk bisa meraih kemenangan setidaknya satu gol tanpa balas untuk bisa membawa Juventus ke babak final Liga Europa di musim ini. kekalahan 2 – 1 yang di dapatkan Juventus dari tuan rumah Benfica pada pertandingan ini sendiri diakui Carlos Tevez merupakan hasil yang sangat mengecewakan terlebih sebelum pertandingan ini sendiri dirinya sangat yakin bahwa ia dan rekan – rekannya akan dapat meraih kemenangan pada  pertandingan leg pertama semi final Liga Europa ini.

Pada pertandingan yang dihelat di Estadio da Luz markas dari Benfica pada dini hari tadi Benfica berhasil menciptakan gol terlebih dahulu akibat gol dari Ezequel Garay yang berhasil menciptakan gol cepat di menit – menit awal pertandingan melalui sundulan mautnya yang tak mampu dihalau penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon. Memasuki babak kedua Juventus sebenarnya berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Carlos Tevez. Sayang, Benfica kembali unggul berkat sepakan keras Lima yang tak mampu dihalau Gianluigi Buffon sehingga pertandingan pun berakhir dengan keunggulan 2 – 1 bagi Benfica.

Meski Telan Kekalahan Tevez Tetap Optimis

“Gol yang saya ciptakan mungkin hanya satu pada pertandingan kali ini dan itu tak cukup membuat kami berhasil meraih kemenangan namun setidaknya saya rasa satu gol yang berhasil saya ciptakan itu merupakan gol yang sangat penting. Satu gol tandang sangat berarti di kompetisi seperti Liga Europa dan kami sangat beruntung bisa menciptakan satu gol ke gawang mereka meski pada akhirnya kami tetap tak bisa meraih kemenangan. Kami yakin pada pertandingan leg kedua nanti kami akan bisa membalaskan kekalahan ini dan meraih kemenangan untuk bisa membawa kami ke impian kami untuk mencapai final Liga Europa dan menjadi juara” ungkap Carlos Tevez.

Setelah melakoni pertandingan leg pertama semi final Liga Europa kontra Benfica di pertandingan berikutnya Juventus akan melakoni pertandingan menghadapi Sassuolo pada tanggal 29 April kemudian kembali berhadapan menghadapi Benfica pada tanggal 2 Mei mendatang dimana pertandingan akan digelar di markas Juventus yang juga merupakan venue final Liga Europa musim ini yaitu Juventus Stadium. Pada pertandingan leg kedua nanti sang pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa ia akan mengerahkan seluruh skuad terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti dan membuat Juventus dapat melaju ke partai final Liga Europa di musim ini dan membuat Juventus memiliki kesempatan besar meraih gelar keduanya di musim ini.  Meski Telan Kekalahan Tevez Tetap Optimis

Meski Telan Kekalahan Tevez Tetap Optimis