Menjelang Pertarungan Munchen Versus United

Menjelang Pertarungan Munchen Versus United

Menjelang Pertarungan Munchen Versus United

Menjelang Pertarungan Munchen Versus United – Bayern Munich harus bosan dengan begitu mudahnya musim ini berjalan. Seolah-olah gelar Bundesliga akan di dapatkan pada bulan Maret ini, tetapi semua terasa tidak cukup untuk juara Jerman saat ini, ketika jalan menuju mempertahankan gelar Eropa mereka harus berhadapan dengan Manchester United pekan ini. Sepertinya dunia akan melihat pertandingan yang benar-benar menarik untuk datang, dan mulai bertanya-tanya bagaimana klub Bavarian ini terus begitu diberkati. Tak perlu dikatakan bahwa Bayern hanya tidak bisa meminta untuk lawan yang lebih mudah di perempat final Liga Champions, dengan Man United menawarkan apa pun kecuali fungsi atau mengintimidasi sang raksasa Bavaria.

Menjelang Pertarungan Munchen Versus United – Pada tahap ini kompetisi, memang tidak ada permainan yang mudah. Namun tim asuhan Pep Guardiola tampaknya untuk menghindari peluru dari tim seperti Paris Saint-Germain, Chelsea dan Real Madrid, yang semua putus asa untuk menguji diri mereka melawan juara Eropa saat ini. Bayern telah menjadi satu sisi yang luar biasa dalam olahraga untuk bagian terbaik 18 bulan dari sekarang, karena mereka sedang mengejar back-to-back gelar Bundesliga dan Liga Champions dalam upaya memecahkan rekor. Sebaliknya, David Moyes telah memiliki awal yang suram untuk hidup di Old Trafford dengan sejumlah pengalaman buruk di sepanjang jalan, ketika timnya saat ini duduk di posisi ketujuh di Liga Premier Inggris, 18 poin dari pemimpin liga Chelsea.

Menjelang Pertarungan Munchen Versus United – Meskipun kedua klub menyewa pelatih baru musim panas lalu, kontras antara mereka sangat mengejutkan, karena Guardiola bisa meneruskan sukses bisnis seperti bahwa Bayern telah tumbuh terbiasa, sementara Moyes telah berjuang untuk memenuhi harapan. Namun tidak semua buruk bagi Man United atau harapan mereka mungkin adalah untuk mengatasi ujian terberat yang akan mereka hadapi musim ini. Karena meskipun ini mungkin salah satu musim terburuk dalam sejarah klub baru di Liga Premier, Moyes sebenarnya telah melakukan cukup baik dengan timnya di Eropa. Jika ada satu kompetisi yang tim bermasalah ini tampaknya mengejutkan kami, itu adalah Liga Champions.

Menjelang Pertarungan Munchen Versus United – Banyak yang meramalkan bahwa mereka tidak akan bisa keluar dari grup mereka, dengan Shakhtar, Bayer Leverkusen dan Real Sociedad menyamar sebagai tugas berat bagi pihak manapun. Namun United mengalahkan ketiganya di Old Trafford dan bahkan melewati Leverkusen di Jerman, salah satu dari beberapa sisi Bundesliga yang sulit dihadapi Bayern musim ini. Tentu saja dari dua pertandingan dengan Leverkusen, kita tidak benar-benar melihat banyak dari mantan juara Liga Premier untuk menunjukkan bahwa mereka kembali ke penampilan terbaik mereka, tapi kita tidak bisa mengabaikan fakta dasar hasil yang mereka dapatkan di seluruh kompetisi. Ada juga masalah kecil rekor Bayern melawan tim Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Menjelang Pertarungan Munchen Versus United – Seperti yang kita lihat hanya beberapa minggu lalu, Arsenal yang telah kalah dari Man United musim ini di liga, mampu membuat hal-hal yang sangat tidak nyaman untuk sisi Jerman sebelum kartu merah pergi melawan mereka. Demikian pula, Manchester City, klub Inggris lain yang telah jauh dari brilian dalam kampanye saat ini, mengejutkan semua dengan kemenangan 3-2 mereka di Munich di awal kompetisi. Bayern akhirnya mengatasi kedua tim Inggris tersebut, tapi itu bukan tanpa menimbulkan beberapa tanda tanya atas kemampuan mereka untuk mengabaikan tim tertentu.