Memulai Dan Terhenti Oleh Barcelona

Memulai Dan Terhenti Oleh Barcelona

Memulai Dan Terhenti Oleh Barcelona

Memulai Dan Terhenti Oleh Barcelona – Tim ibukota asal Spanyol Real Madrid sempat mencatatkan hasil yang impresif dan melaju begitu garang dalam menjalani kompetisi musim ini. Namun Los Blancos harus menerima kenyataan bahwa mereka tak berdaya di hadapan Barcelona yang merupakan sang rival. Tim asuhan Ccarlo Ancelotti boleh jadi mendapatkan sejumlah pukulan telak sekaligus setelah kalah dalam pertandingan El Clasico jilid kedua, Senin (24/3/2014) dinihari. Tak hanya dipermalukan di kandang, kenyataannya musim ini anak-anak ibukota Spanyol itu tak berdaya ketika menjalani pertandingan dengan Barca yang menjadi lawan mereka. Dalam tiga kekalahan yang dipetik Madrid di Liga Spanyol, dua di antaranya adalah melawan Barca dalam pertandingan sementara satu lainnya oleh Atletico Madrid ketika itu.

Memulai Dan Terhenti Oleh Barcelona – Yang semakin mencolok bagi Madrid adalah bahwa lewat Barca-lah mereka menemukan momentum dalam menjalani musim ini dan Barca pula yang menghentikan momentum tersebut. Ronaldo dkk sejatinya menatap pertandingan El Clasico dengan kepercayaan diri yang tinggi ketika itu. Maklum, mereka tengah dalam rentetan 31 pertandingan tak pernah menelan kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti. Catatannya bahkan cukup luar biasa, hanya lima kali gagal menang dalam periode itu. Jika dilihat lebih jauh lagi, bisa dibilang Barca-lah yang menjadi bahan bakar Madrid untuk melaju sedemikian garangnya musim ini. Kekalahan dengan skor 1-2 pada El Clasico pertama di Camp Nou yang menjadi titik awal performa yang luar biasa Madrid.

Memulai Dan Terhenti Oleh Barcelona – Pada pertandingan selanjutnya yang akan mereka jalani setelah kekalahan tersebut Cristiano Ronaldo dkk melampiaskan amarahnya, mengalahkan Sevilla dengan skor 7-3 hingga melibas lawan-lawannya di 30 pertandingan berikutnya yang mereka jalani. Namun tak ada tim yang terus-menerus menang dalam pertandingan dan Madrid pada akhirnya juga harus menelan kekalahan dalam pertandingan. Menjadi lebih menyakitkan karena kenyataannya di tangan Barca laju mereka terhenti musim ini. Sang rival bebuyutan memberikan dua kekalahan dalam pertandingan yang membuka dan menutup laju impresif mereka dalam menjalani kompetisi musim ini. Meski begitu, Madrid setidaknya masih berada di posisi yang lebih baik dalam memburu titel juara La Liga musim ini.

Memulai Dan Terhenti Oleh Barcelona – Saat ini mereka berada di urutan dua klasemen sementara, hanya kalah head to head dari Atletico Madrid yang merupakan tim asal sekota mereka, sementara Barca satu poin.tertinggal dan berada di posisi ketiga. Jadi kini yang perlu dibuktikan Madrid adalah apakah mereka mampu langsung bangkit dalam menjalani pertandingan selanjutnya yang akan mereka jalani dan kembali ke jalur positif dalam pertandingan, sehingga bisa memaksimalkan sembilan pertandingan sisa hingga akhir musim nanti. Dengan respons positif seperti itu, mimpi mewujudkan treble winners di musim ini bisa saja terwujud.