Matic Semakin Banyak Peminat Di Bulan Januari

Matic Semakin Banyak Peminat Di Bulan Januari

Matic Semakin Banyak Peminat Di Bulan Januari

Persaingan yang melibatkan Manchester United dan juga Chelsea didalam lapangan hijau juga merambah ke dalam persaingan sejumlah pemain, dimana kedua klub tersebut terkadang memiliki target transfer yang sama, saat ini yang menjadi target transfer antara dua klub yang berkompetisi di Barclays Premier League Inggris tersebut ialah Nemanja Matic milik klub SF Benfica. Namun di bursa transfer musim panas kemarin, Benfica berhasil meyakinkan sang pemain untuk bertahan di Portugal dan menghiraukan seluruh tawaran yang masuk ke meja direksi dari klub yang berniat untuk memboyongnya. Kedua klub juga belum menyerah untuk bisa mendatangkannya, akan tetapi upaya mereka untuk bisa mendapatkan Nemanja Matic akan semakin sulit, pasalnya klub kaya raya asal Prancis, AS Monaco kini ikut dikabarkan bergabung bersama dengan mereka untuk bisa mendapatkan servis dari pemain berusia 25 tahun tersebut setelah bursa transfer musim dingin dibuka. Klausul yang dituliskan oleh Benfica untuk salah satu pemain bintang mereka itu ialah sebesar 50 juta Euro, sedangkan AS Monaco dikabarkan tidak keberatan untuk membayar dana yang dinginkan oleh Benfica tersebut untuk upaya mereka mendatangkan sang pemain.

Di bursa transfer musim panas kemarin, memang salah satu alasan Matic tidak meninggalkan Portugal ialah Benfica yang berupaya untuk menahan sang pemain dengan mematok harga yang tinggi untuk pemain asal Serbia tersebut. Manchester United hanya berani untuk memberikan penawaran tidak lebih dari 20 juta Poundsterling, sedangkan Chelsea juga tentu keberatan untuk membayarkan klausul jual dari mantan pemain akademi mereka tersebut. Seperti yang diketahui, sejatinya Nemanja Matic merupakan mantan pemain Chelsea dalam periode 2009 hingga 2011. Gagal untuk menembus skuat utama, akhirnya pihak manajemen Chelsea memutuskan untuk memasukan namanya dalam negosiasi transfer David Luiz dari Benfica menuju Chelsea. Namun penampilan Nemanja Matic bersama dengan klub asal Portugal tersebut cukup bersinar dan mampu tampil konsisten bersama dengan Benfica, hal tersebut membuat Chelsea tertarik untuk bisa mendatangkan pemain kembali ke Stamford Bridge.

Namun saat ini, AS Monaco merupakan klub terdepan untuk bisa mendatangkan Matic di bursa transfer musim dingin mendatang. Dengan limpahan dana transfer yang besar, tentu pihak manajemen Benfica akan befikir dua kali untuk menolak penawaran menggiurkan tersebut. AS Monaco sendiri seakan memiliki sumber dana yang tak terbatas untuk bisa mewujudkan ambisi mereka untuk menjadi salah satu kekuatan baru di Eropa. Di bursa transfer musim panas kemarin, mereka melakukan pembelanjaan besar untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang, termasuk salah satu pilar utama klub Atletico Madrid, Radamel Falcao. Apakah Matic akhirnya akan berlabuh di AS Monaco atau kedua klub asal Inggris atau justru memutuskan bertahan lebih lama di Benfica?