Masa Depan El Shaarawy

masa depan el shaarawy

Masa Depan El Shaarawy

Pasaran Bola Taruhan – Berita tentang masa depan El Shaarawy terus berkembang dan dikabarkan bahwa I Rossoneri tak ragu untuk melepaskan satu bintang pada musim ini. Berita tentang pertukaran dengan attacante Fiorentina Stevan Jovetic akhirnya muncul di media. Galliani mengatakan akan menemui El Shaarawy pada saat ditanya seputar masa depan Il Faraone.

Galiani juga menegaskan bahwa Milan tidak akan memboyong pemain sampai mereka mengurangi skuad karena pemain seperti Robinho dan Mathieu Flamini masih belum jelas nasibnya. Apabila Flamini pergi maka belum tentu Andrea Poli akan datang karena mereka memiliki terlalu banyak pemain. Galiani juga menambahkan bahwa mereka harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum membeli yang baru.

Sementara itu Roberto La Florio selaku representatif El Shaawary menolak membuka suara tentang masa depan bintang AC Milan tersebut. Il Faraone dikabarkan mungkin akan pindah dari San Siro sesudah dikait-kaitkan dengan beberapa klub Eropa. Tidak hanya Mnachester City, tim promosi Ligue 1 yaitu AS Monaci juga dikabarkan sudah memberikan penawaran resmi untuk penyerang muda Italia yang masih merupakan keturunan Mesir itu. El Shaarawy adalah salah satu pemain yang langsung melejit di lini depan Milan sesudah ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain. Pada musim lalu dia membuat 16 gol dan empat assit dari 37 laga Serie A.

Sedangkan agen asal Italia yaotu Mateo Materazzi mengaku bisa melihat AC Milan akan melepas El Shaarawy di bursa transfer musim panas ini. Materazzi menilai permainan Mario Balotelli dan datangnya Carloz Tevez diyakini akan membuat El Sha terpaksa meninggalkan tim. Materazzi juga mengatakan bahwa apabila ada kesempatan untuk mendapatkan dana dengan jumlah yang besar maka dia yakin kalau Milan akan mempertimbangkan untuk melepas El Shaarawy. Berita tentang tawaran transfer 40 juta euro untuk El Shaarawy juga mendapat tanggapan dari Rino Gattuso. Napoli dan Manchester City dikabarkan siap menembus El Shaarawy dari Milan. Rino Gatuso menyarankan agar bekas klubnya itu mempertimbangkan untuk menerima tawaran itu.

Real Madrid dikabarkan juga siap mendatangkan El Shaarawy. Madrid yang dilaporkan sudah siap merelakan kepergian kaka ke San Siro untuk meringankan beban transfer El Shaarawy ke santiago Bernabeu. Sebuah media mengklaim bahwa Madrid berminat mendatangkan El Shaarawy dan akan memasukkan nama Kaka dalam proposal pembelian plus dana segar 25 juta euro. Adriano Galliani selaku wakil presiden Rossoneri belakangan memang mengakui siap menjual pemain dengan label bintang tersebut jika mendapat tawaran yang susah ditolah. Kubu Madrid menilai bahwa proposal yang akan mereka siapkan sudah cukup menjadi mahar untuk mendatangkan El Shaarawy. El Shaarawy memang menjadi incaran klub-klub besar di Eropa dengan performa permainannya.