Legenda Persib Dukung Pertandingan Liga Pabrik 2013

Legenda Persib Dukung Pertandingan Liga Pabrik 2013

Legenda Persib Dukung Pertandingan Liga Pabrik 2013

Star League atau yang sering disebut Liga Pabrik M-150 2013 yang mana digelar di Bandung, Jawa Barat. Rangkaian pertandingan ini memang dibuka dengan adanya pertandingan persahabatan yang dilakukan antara tim berisi mantan-mantan dari pemain Persib Bandung dan juga tim yang berisi adanya kelompok dalam supporter dari klub Persib, Viking yang saat itu tampil dengan nama “England FC. Pertandingan itu memang dimenangi oleh tim dari Legenda Persib dengan adanya skor akhir yaitu 2-1. Sementara itu gol yang mampu diberikan oleh tim legenda Persib adalah gol yang mampu untuk dicetak Asep Pony pada saat menit yang ke 18 dan juga pada menit ke 25, Sedangkan dalam klub England FC saat itu mampu untuk dapat diciptakan oleh pemain Heru Joko pada saat menit ke 65.

Legenda dari pemain Persib , yaitu Nandang Kurnaedi yang mana mengatakan bahwa ia dan juga rekan-rekanya akan dapat bersedia untuk berpartisipasi dalam adanya Laga Pabril karena memang tergugah adanya semangat dari para peserta tersebut.  Ini adalah terobosan yang sangat bagus dan sangat luar biasa. Ternyata karyawan Pabrik juga memiliki bakat yang sangat luar biasa. Hal ini tentu bisa menjadi ajang kebanggaan mereka . Memang secara global nantinya mereka akan dapat mendukung adanya permainan dari sepakbola Indonesia secara keseluruhan. Ini merupakan sebuah bukti bahwa sepakbola yang ada di Indonesia adalah miliki dukungan yang banyak dan juga sangat diakui bahwa menjadi permianan yang sangat asyik. Event ini memang bisa digunakan sebagai bentuk refreshing bagi para karyawan yang mungkin sangat jenuh dengan adanya pekerjaan ia lakukan setiap harinya.

Ini menjadi sebuah hal yang tentu saja sangat menyenangkan dan juga sangat luar biasa. Bandung memang menjadi kota ketiga dalam adanya rangkaian tur dari Liga Pabrik 2013. Pada saat yang sebelumnya memang pertandingan Liga pabrik 2013 ini digelar di kota Tangerang dan kota Bekasi. Kota ini memang selanjutnya akan menjadi kota yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini adalah kota Semarang dan juga Surabaya. General Manajer dari M-150 yaitu Azwan Nasution memang mampu untuk menerangkan adanya peserta dari Liga Pabrik 2013 ini di Bandung berasal dari 96 pabrik yang ada. Pertandingan ini memang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu. Para peserta akan bersaing dengan serius untuk dapat menjadi juara regional dengan sebuah system gugur. Juara regional ini nantinya akan masuk dalam adanya babak playoff untuk dapat menentukan gelar juara tingkat nasional. Ini memang pertandingan yang luar biasa baik dan juga sangat menyenangkan bagi mereka khususnya adalah pecinta bola.