Lagi! Pelatih Rival Sebut City Favorit Sebagai Juara

Lagi! Pelatih Rival Sebut City Favorit Sebagai Juara

Lagi! Pelatih Rival Sebut City Favorit Sebagai Juara

Lagi! Pelatih Rival Sebut City Favorit Sebagai Juara – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mempercayai bahwa Manchester City adalah favorit juara Liga Premier Inggris musim ini. The Citizens menampilkan performa yang luar biasa di depan gawang lawan. Penampilan gemilang City semakin gila jika bertanding di kandang sendiri Ettihad Stadium. Namun, menurut Wenger form tandang City tdak sebaik penampilan mereka di kandang sehingga sang Profesor berpendapat kalau hal tersebut bisa menyebabkan The Citizens gagal mendapatkan gelar juara dan itulah kesempatan untuk Arsenal. Bos The Gunners itu memang menjadikan Pasukan Manuel Pellegrini sebagai favorit juara English Premier League namun dia juga masih menunggu kesempatan agar City terpleset ketika berlaga di kandang lawan.

Lagi! Pelatih Rival Sebut City Favorit Sebagai Juara – Manchester City memang menjadi salah satu dari tiga kuda pacuan untuk merebut gelar juara selain dua klub asal London yakni Chelsea dan Arsenal. Sementara itu, Liverpool harus membayar mahal banyaknya cedera yang menimpa para pemainnya sekaligus juga bensin yang seolah sudah habis karena harus tercecer sampai peringkat keempat. Praktis yang tersisa pada perlombaan memburu mahkota Liga Premier Inggris tinggal tiga klub tersebut. Sebuah hasil yang bisa saja menjadi hal yang tidak terduga sampai akhir musim sama seperti musim 2012 ketika Manchester City meraih dengan dramatis gelar juara Liga Premier Inggris. Akhirnya, siapa pun yang menjadi juara para penikmat sepak bola lah pemenangnya karena ditunjukkan sebuah keahlian yang luar biasa dari para pemain sepak bola terbaik se-Inggris.

Lagi! Pelatih Rival Sebut City Favorit Sebagai Juara – Kembali ke Wenger, Sang Professor juga menegaskan bahwa dirinya mengaku tidak khawatir dengan fakta bahwa saat ini dia masih tertinggal dengan Manchester City karena The Citizens akan menjalani berbagai laga dan jadwal yang ketat sebulan ke depan. Manchester Biru akan bentrok dengan rival sekota mereka yakni Setan Merah Manchester United kemudian juga harus bertandang ke Merseyside guna menghadapi dua klub penghuni daerah tersebut yaitu Liverpool dan Everton serta tentu saja laga yang bisa menentukan jalan juara yakni melawan Arsenal di Emirates Stadium.

Lagi! Pelatih Rival Sebut City Favorit Sebagai Juara – “Manchester City pada saat ini adalah tim yang sangat difavoritkan untuk menjadi juara. Semua orang berkesimpulan demikian. Apalagi faktanya mereka memimpin klasemen. Belum lagi penampilan impresif mereka di kandang sendiri dan menjadikan Stadion Ettihad adalah benteng kokoh yang tidak tergoyahkan. Tidak diragukan lagi The Citizens adalah favorit. Namun, demikian, saya melihat mereka kurang bagus ketika bermain di kandang lawan. Hal itu bisa menyebabkan mereka membayar mahal. Dan itulah kesempatan kami. Kami akan kembali menjadi pimpinan klasemen dan pada akhirnya menjadi juara Liga Premier Inggris. Sebuah hal yang membuat kami juga layak menjadi juara adalah kami konsisten meraih kemenangan baik di kandang maupun tandang.” Sebut Wenger sebelum pertandingan melawan Crystal Palace.