Koke Tak Hiraukan Rumor Manchester United

Koke Tak Hiraukan Rumor Manchester United

Koke Tak Hiraukan Rumor Manchester United

Pemain mana pun di penjuru dunia yang sedang dalam pantauan pelatih salah satu klub besar Eropa sudah tentu saja akan merasa sangat senang dan kemudian akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa tampil menawan dan menampilkan skill yang di anggap lebih dari pemain yang lain. Akan tetapi itu semua tidak berlaku untuk seorang pemain bernama Koke. Pemain yang saat ini bermain untuk klub asal La Liga Spanyol yakni Atletico Madrid tersebut di kabarkan baru – baru ini sedang dalam radar pantauan klub asal Liga Inggris yakni Manchester United. Hal tersebut itu langsung di pantau oleh pelatih kepala United yakni David Moyes yang sudah datang dari jauh ke klub asal Ibu Kota tersebut itu pada saat Atletico Madrid bermainmelawan FC Porto di ajang babak penyisihan Grup G terakhir Liga Champions musim ini.

Kehadiran pelatih tersebut itu ke dalam stadion tidak lepas dari sorotan media yang di kabarkan ada kaitannya dengan isu transfer pada bursa transfer musim dingin bulan January nanti di mana pelatih tersebut itu di yakini memiliki ketertarikan yang besar untuk bisa mendapatkan pemain tersebut itu untuk memperkuat Setan Merah nantinya. Dari kubu Atletico sendiri memang sudah mengkonfirmasi dengan kehadiran pelatih asal Skotlandia tersebut itu dan bahkan sudah sempat juga bertatap muka langsung dengan direktur olahraga klub tersebut yakni bernama Jose Luis Caminero. Meskipun demikian, sang di rektur mengungkapkan bahwa dirinya mengakui Moyes tidak secara terang – terangan mengungkapkan alasan dirinya itu datang menyaksikan di stadion Atletico.

Caminero mengungkapkan lagi bahwa kedatangan Moyes hanya menyaksikan laga Atletico karena merupakan salah satu tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kami saat itu juga saling berbicara, akan tetapi dia itu tidak mengungkapkan apa pun mengenai keterkaitan alasan mengapa dirinya itu datang ke sini. Dari pemain itu sendiri juga sudah mengungkapkan bahwa dirinya baru mengetahui kabar kedatangan Moyes tersebut itu dari sebuah pemberitaan yang ada di media dan pemain yang pada saat ini berusia 21 tahun tersebut itu mengakui bahwa dirinya tidak akan ambil pusing dan masih enggan untuk bersimpati mengenai isu transfer yang melibatkan dirinya itu, lantara pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu sudah mempunyai tekat yang bulat untuk terus membela Atletico dengan cara nantinya akan memperpanjang kontraknya.

Saya memang tidak mengetahui apa – apa mengenai kabar pemberitaan tersebut mengenai pemantauan yang di lakukan oleh Moyes, akan tetapi saya ini tidak akan sama sekali memikirkan itu semua. Saya sudah mempunyai niatan untuk bisa memperpanjang durasi kontrak saya bersama klub ini pada musim panas nanti.