Kehadiran Rooney Tidak Banyak Membantu

Kehadiran Rooney Tidak Banyak Membantu

Kehadiran Rooney Tidak Banyak Membantu

Kehadiran Rooney Tidak Banyak Membantu – Penyerang andalan Manchester United asal Inggris Wayne Rooney yang sebelumnya dikabarkan tak akan dapat merumput pada pertandingan laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena justru sudah dipastikan akan bermain pada pertandingan nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak klub dimana melalui akun media sosial remi Manchester United ditegaskan bahwa Manchester United akan dapat memainkan Wazza pada pertandingan laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa pada dini hari nanti karena Wazza sendiri mengaku sudah sembuh dari cedera yang di deritanya dan sudah siap kembali bermain menghadapi Bayern Munchen.

Kehadiran Rooney Tidak Banyak Membantu – Pertandingan itu sendiri akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim dimana kedua tim ini juga sama – sama mengincar kemenangan pada pertandingan leg kedua nanti untuk bisa memastikan satu tiket menuju ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini. hasil imbang 1 – 1 yang di dapatkan oleh kedua tim pada pertandingan leg pertama lalu yang di langsungkan di markas Manchester United di Old Trafford menjadikan kedua tim sama – sama memiliki peluang yang sama besar untuk bisa lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini. jika Manchester United setidaknya membutuhkan kemenangan dengan skor 1 – 0 untuk dapat lolos maka Bayern Munchen praktis hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol pada pertandingan nanti untuk bisa membuat mereka memastikan satu tiket menuju babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini.

Kehadiran Rooney Tidak Banyak Membantu – Wayne Rooney mengakui meraih kemenangan pada pertandingan tandang menghadapi Bayern Munchen tak akan mudah terlebih anak – anak asuh pelatih Pep Guardiola tersebut dipastikan akan dapat menurunkan hampir seluruh skuad terbaiknya pada pertandingan nanti untuk bisa mengalahkan Manchester United. Namun meski begitu Wayne Rooney yakin dengan rekor laga tandang yang di miliki Manchester United di musim ini termasuk kemenangan yang berhasil mereka raih saat melakoni pertandingan menghadapi Newcastle United pada laga terakhir mereka Manchester United dapat meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Kehadiran Rooney Tidak Banyak Membantu – Selain kabar kesembuhan Wayne Rooney twitter resmi Manchester United juga memberikan kabar bahwa Ashley Young, Patrice Evra dan juga Jonny Evans sedang dalam kondisi terbaiknya dan sudah siap bermain pada pertandingan menghadapi Bayern Munchen pada dini hari nanti. Kemenangan menjadi targe utama Manchester United untuk memastikan diri lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini dan mengikuti jejak Chelsea yang telah lebih dulu memastikan diri lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa pada dini hari kemarin setelah mengalahkan Paris Saint Germain dengan skor akhir 2 – 0 pada leg kedua. Tapi kehadiran Rooney tidak banyak berdampak, Manchester United dapat dihempaskan Munchen dengan skor 3 – 1. Dengan hasil tersebut Manchester United gagal melaju ke babak final Liga Champions.