Kaka Ingin AC Milan Bisa Kalahkan Celtic Di Liga Champions

Kaka Ingin AC Milan Bisa Kalahkan Celtic Di Liga Champions

Kaka Ingin AC Milan Bisa Kalahkan Celtic Di Liga Champions

Gelandang AC Milan Ricardo Kaka berharap agar timnya AC Milan bisa meraih kemenangan atas wakil Skotlandia Glasgow Celtic pada pertandingan match day kelima Liga Champions Eropa yang akan berlangsung di markas Glasgow Celtic di Glasgow Skotlandia pada tengah pekan ini. kemenagan atas Celtic pada pertandingan lanjutan Liga Champions Eropa nanti menurut Ricardo Kaka bisa memberikan semangat baru bagi AC Milan untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan selanjutnya bukan hanya di Liga Champions Eropa melainkan juga bisa mengubah nasib buruk mereka di awal musim Serie A Liga Italia tahun ini dimana AC Milan saat ini terdampar di posisi 13 klasemen sementara Serie A Liga Italia setelah pada pertandingan terakhir mereka kembali gagal merengkuh tiga poin maksimal setelah ditahan imbang oleh Genoa di San Siro.

Meski menargetkan diri untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Celtic nanti namun menurut Ricardo Kaka untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti tidaklah mudah bagi AC Milan karena menurut Kaka menghadapi Celtic bukanlah pertandingan yang mudah karena menurut Kaka menghadapi Celtic bukanlah pekerjaan yang mudah karena menurutnya Celtic tentu saja memiliki motivasi tersendiri untuk bisa memenangkan pertandingan atas AC Milan nanti terlebih mereka akan bertanding di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

“Menghadapai Celtic di kandang mereka bukanlah suatu pekerjaan yang mudah karena mereka tentu saja memiliki motivasi tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan nanti terlebih mereka akan bertanding di hadapan para pendukung mereka yang akan meemnuhi kandang mereka. Namun kemenangan atas Celtic pada match day kelima Liga Champions Eropa nanti bisa menjadi permulaan yang baik bagi kami untuk bisa memulai kembali kompetisi Serie A Liga Italia dengan lebih baik lagi setelah dalam beberapa pertandingan yang lalu kami gagal untuk bisa meraih kemenangan. Pertandingan nanti bisa jadi menjadi titik balik bagi kebangkitan kami yang akan membawa kami kembali ke papan atas klasemen Serie A” ungkap Kaka.

Ricardo Kaka juga mengatakan bahwa dirinya baru saja berbincang dengan beberapa fans yang kala itu marah kepada AC Milan karena tim kesayangan mereka tak kunjung bisa bangkit dari keterpurukan di awal musi ini. menurut Kaka kala itu dirinya sempat berbincang dengan beberapa fans AC Milan yang kecwa dengan penampilan tim di awal musi ini hingga bisa terpuruk di papan tengah klasemen sementara Serie A Liga Italia. Kemarahan para fans menurut Kaka adalah hal yang wajar karena kecintaan yang begitu besar kepada tim kesayagannya dan hal itu menurut Kaka menjadi motivasi tambahan untuk bisa membawa AC Milan lebih baik lagi kedepannya.