Juventus Gagal Di Liga Champions Conte Tak Kecewa

Juventus' coach Antonio Conte

Juventus Gagal Di Liga Champions Conte Tak Kecewa

Jika sebuah klub tak dapat masuk dalam salah satu pertandingan yang hebat tentu saja membuat para pemain dan juga pelatih sangat kecewa. Namun saat ini lain halnya dengan Antonio Conte yang sama sekali tak merasa kecewa karena klub Juventus yang ia asuh tak dapat masuk dalam fase knock-out dalam Liga Champions. Conte mengaku jika tak masuk dalam fase tersebut hal ini tak membuat Juventus berada dalam kekeringan gelar, pasalnya masih banyak gelar yang lainya yang nantinya akan bisa membawa Juventus dalam peforma yang sangat luar biasa bahkan akan bisa meraoh trofi yang lebih baik lagi dibandingkan dengan Liga Champions ini. Meskipun dalam kenyataanya memang klub sangat menginginkan untuk dapat masuk dalam fase yang berikutnya ini, namun belum bisa. Conte mengaku memang ia dan juga para pemain harus berusaha untuk bermain lebih keras lagi agar nantinya akan bisa membawa klub dalam posisi yang baik dan mampu untuk meraih adanya gelar dan juga trofi-trofi yang lebih baim lagi.

Saat dalam perebutan untuk dapat masuk dalam fase knock-out Liga Chamipions itu Juventus menghadapi klub Real Madrid yang memang sangat bagus dan mempunyai kemampuan yang begitu sangat luar biasa. Selain itu mereka juga mampu memberikan permainan yang terus menerus menekan klub Juventus. Juventus saat itu kalah dan inilah yang membuat mereka tak masuk dalam fase yang berikutnya itu. Conte hanya berharap nantinya akan bisa melakukan pertandingan lebih bagus lagi, dan berharap bisa meraih adanya gelar yang lebih baik lagi dari ini. Kekalahan bukanlah sebagai hal yang buruk namun hal ini akan mereka jadikan sebagai motivasi untuk maju dan terus maju. Saat berada dalam babak grup memang saat itu klub Juventus mampu bertengger dalam posisi ketiga tentu saja hal ini harus mereka syukuri, jika mereka menang mungkin mereka hanya bangga dengan hal yang ini saja tanpa harus berusah untuk berjuang dalam babak yang lainya.

Dengan posisi ini tentu saja Juventus akan bisa untuk bermain dalam Liga Europa dan akan berusaha untuk membidik adanya kemenangan yang sangat baik nantinya. Dan untuk musim depan Conte berjanji nantinya akan bisa untuk memenangkan pertandingan dalam Liga Champions yang akan berlangsung pada musim depan. Conte mengingikan nantinya para pemain dalam Juventus terus meningkatkan adanya kekompakkan dan nantinya akan memenangkan semua gelar yang ada. Gelar scudetto yang ketiga secara beruntun dan juga nantinya aka nada Coppa Italia yang memang nantinya akan mampu menjadiu sebuah catatan yang sangat baik dan juga sangat mengejutkan tentunya. Juventus adalah tim yang pertama bisa memenangi adanya Coppa Italia, dan ini tentu saja bisa untuk dijadikan modal untuk Juventus mendapatkan gelar itu lagi.