Juve Sudah Bersiap Jemput Tevez ke Turin

juvenen_get27555

Juve Sudah Bersiap Jemput Tevez ke Turin

Pasaran Bola Taruhan - Tim raksasaasal Italia, Juventus diberitakan telah mencapai kata sepakat dengan klub Manchester City menyangkut transfer seorang Carlos Tevez. Perwakilan Juventus, Fabio Paratici akan bersiap untuk terbang kekota Manchester untuk segera merampungkan transfer Carlos Tevez. Carlos Tevez merupakan figure penyerang yang selalu haus gol, kemampuannya mengolah sikulit bundar membuat City tertarik untuk mendatangkannya dari klub rival mereka Manchester United.

Tevez akhirnya bergabung dengan Manchester City dan tampil gemilang bersama City, Tevez memiliki kekuatan fisik yang prima, kemampuannya mempertahankan bola saat terjadi duel dengan pemain belakang lawan menjadikan Tevez membutuhkan perhatian ekstra dari para pelatih klub yang menghadapi City. Seperti yang dilansir harian olah raga Tuttosport, ahli negosiasi “Bianconeri” julukan tim Juventus, Giuseppe Marotta diberitakan sudah melakukan kontak dengan kubu “The Citizens” julukan Manchester City terkait bahasan transfer Carlos Tevez. Dari kontak yang telah dilakukan tersebut diisukan bahwa kesepakatan mengenai transfer pemain tim nasional Argentina itu telah menemukan kata sepakat. Langkah lebih lanjut, Fabio Paratici sendiri diutus Juventus untuk segera menyelesaikan detail kepindahan “Carlitos” julukan dari Carlos Tevez kekota Turin menuju ke Samsung Area, markas Juventus. Fabio Paratici mewakili Juventus dan Marotta yang telah memiliki agenda lain yakni bertemu dengan Presiden Torino, Urbano Cairo untuk membicarakan kepindahan pemain buruan Juventus lainnya, yakni Angelo Ogbonna.

Detail kesepakatan antara “La Vecchia Signora” julukan lain klub Juventus dan Manchester City dalam upaya mendatangkan Carlos Tevez disebut antara lain adalah biaya transfer senilai 10 juta Euro ditambah dengan bonus jika Carlos Teves mampu bermain dengan gemilang target Juventus terhadap dirinya dapat tercapai pada musim yang akan datang. Selain itu, kesepakatan pribadi antara Tevez dan Juventus ialah gaji sebesar 5,5 juta Euro yang akan diterima oleh Tevez saat membela Juventus nampaknya sudah disetujui oleh Tevez sendiri, yang pernah menyatakan keinginannya untuk mencoba liga lain selain Inggris. Tevez yang pernah dibekukan oleh Manchester City saat berselisih dengan Roberto Mancini, pelatih Manchester City saat itu, akhirnya diberikan kesempatan keduanya dan kembali tampil secara regular di musim 2012 – 2013 ini, namun nampaknya tekadnya untuk segera meninggalkan City akan segera terwujud pada bursa transfer musim panas kali ini. Juventus memburu sang striker Argentina tersebut sebagai dampak kegagalan mereka dalam meyakinkan Hinguain, target utama mereka untuk bergabung dengan Juventus musim depan, karena Hinguain nampaknya lebih tertarik bergabung dengan Arsenal, dan mencoba keberuntungannya di Barclays Premier League. Kini Juventus sudah hampir dipastikan untuk mendapatkan kopatriot Hinguain di tim nasional Argentina yakni Carlos Tevez. Akankah seorang Tevez akan menemukan kembali permainan terbaiknya saat membela klub Juventus dan akan membuat Manchester City untuk melepasnya?