Joleon Lescott Bisa Pindah Ke Luar Inggris

Joleon Lescott Bisa Pindah Ke Luar Inggris

Joleon Lescott Bisa Pindah Ke Luar Inggris

Joleon Lescott Bisa Pindah Ke Luar Inggris – Joleon Lescott saat ini tinggal menghitung hari sampai dengan akhir musim dikarenakan bek Manchester City ini telah dipastikan akan pergi dari klub ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni mendatang. Kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut hanya tersisa beberapa bulan lagi. Sampai detik ini pun, tidak ada tanda-tanda apapun dari The Citizens untuk memberi kontrak baru kepada pemain asal.. itu. Di musim ini, Lescott memanglah bukan pemain inti dalam formasi di Manchester City. Manajer City Manuel Pellegrini rupa-rupanya lebih suka duet Martin Demichelis dan Vincent Kompany pada jantung pertahanan klub. Selain itu, bek Manchester City Joleon Lescott telah gagal untuk mengabaikan kepindahan potensialnya ke luar negeri.

Joleon Lescott Bisa Pindah Ke Luar Inggris – Dengan klub Turki Süper League Beşiktaş yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Inggris itu. Lescott, yang kontraknya saat ini di Stadion Etihad berakhir pada akhir musim ini, bergabung dengan City dari Everton dalam kesepakatan besar yang diyakini sekitar £ 22.000.000 pada bulan Agustus 2009. Pemain berusia 31 tahun ini telah mencoba untuk memberikan penampilan yang mengesankan untuk pelamar potensialnya pada musim ini dan laporan terbaru menunjukkan bahwa klub Fulham, Newcastle United dan West Ham United ingin mengontraknya pada bulan Januari. Beşiktaş juga dalam pembicaraan dengan City untuk Lescott bulan lalu tapi tidak ada kesepakatan yang terwujud. Lescott berkata:

Joleon Lescott Bisa Pindah Ke Luar Inggris – ” Hari-hari saya di City sudah dapat dihitung namun tidak ada firasat buruk. Aku sudah tahu untuk beberapa waktu tetapi tidak ada kebencian. ” ” Saya tahu kontrak saya tidak akan diperpanjang, sehingga setiap kinerja saya yang sudah dimasukkan ke dalam musim ini seperti berada di etalase toko. ” Mudah-mudahan ada yang tertarik dan ingin mengontrak saya. Saya tidak akan mengabaikan untuk pindah ke luar negeri. Saya harus menimbang-nimbang pilihan saya dan melihat apa yang terbaik untuk saya dan keluarga saya. ” Lescott awalnya juga sempat dikabarkan akan hengkang dari City pada bursa transfer bulan Januari yang lalu. Namun, hal tersebut pada akhirnya tidak dapat terwujud. Sebenarnya, pemain asal Inggris tersebut merasa sangat berat untuk meninggalkan klub.

Joleon Lescott Bisa Pindah Ke Luar Inggris – Terlebih lagi, ia telah sering bermain dengan kapten tim yakni Vincent Kompany. Hal ini sebagaimana telah diungkapkan Lescott : “ Sangat menyenangkan apabila dapat bermain terus. Kesempatan yang saya dapatkan ini memang tidak sering terjadi namun apabila diberikan kesempatan maka saya siap. Vinni merupakan pemain yang hebat, bagian yang penting di klub. Dia memiliki masa depan yang cerah di klub ini. Merupakan hal yang hebat bermain dengannya selama kurun waktu lima tahun ini dan sangat sayang apabila akan berakhir pada akhir musim ini.”